Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Lexus RX 450h+ PHEV, Full Baterai Bisa Tempuh Jarak 70 km

F Yosi - Selasa, 21 Februari 2023 | 22:25 WIB
Lexus RX 450h+ PHEV. Fascia depan tampak maskulin
F Yosi/Otomotifnet
Lexus RX 450h+ PHEV. Fascia depan tampak maskulin

Otomotifnet.com - Setelah diperkenalkan pada ajang Otomotif di tahun 2022 yang lalu, hari ini Lexus Indonesia resmi meluncurkan All New Lexus RX dengan pilihan powertrain baru, yaitu Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan Hybrid Electric Vehicle(HEV).

“Dengan hadirnya All New Lexus RX yang kini dilengkapi dengan pilihan powertrain Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), menandai komitmen Lexus sebagai Luxury Automotive Brand dengan The Most Complete Electrified Line-up, yang memiliki berbagai pilihan kendaraan elektrifikasi mulai dari Hybrid Electric Vehicle, Plug-in Hybrid Electric Vehicle, hingga Battery Electric Vehicle,"

"Kami harap beragamnya pilihan kendaraan elektrifikasi yang Lexus tawarkan ini dapat memenuhi lifestyle Lexus Enthusiasts di Indonesia,” tutur Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia.

Terdapat  3 varian yang ditawarkan oleh Lexus Indonesia yaitu, yaitu Lexus RX 450h+ Luxury (PHEV) dengan harga 1,872 Milliar, Lexus RX 350h Luxury (HEV) 1,706 Milliar dan Lexus RX 350 Luxury (Gasoline) 1,658 Milliar yang kesemuanya On the Road Jakarta.

Yuks langsung kita bahas varian Lexus RX 450h+ Luxury (PHEV).

Tampak pada fascia depan All New Lexus RX 450h+ Luxury punya desain grille yang mengadopsi Limitless Grille, bila pada varian lama grille dipisah dengan body terdapat lish warna silver.

Yang terbaru sekarang body dan grille menyatu sehingga menciptakan identitas authentic baru Lexus yaitu Spindle Body.

Wajah depan tampak maskulin dipadu dengan  3-LED headlight with Adaptive High-Beam System (AHS) yang kini hadir dengan tonewarna hitam.

Pada bagian samping terlihat kokoh dengan  pelek  21 inci, sedangkan bagian buritan  terdapat Limitless L-Shaped Light Bar di bagian belakang  dan Unified Lexus Logo yang menciptakan tampilan yang lebih mudah dikenali dan modern.

Interior mewah dan berkelas khas Lexus. Terdapat panoramic sunroof yang menambah lapang dalam kabin
F Yosi/Otomotifnet
Interior mewah dan berkelas khas Lexus. Terdapat panoramic sunroof yang menambah lapang dalam kabin

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa