All New Lexus RX Mengaspal di GIIAS 2022, Berstatus Pertama di Asia

Harryt MR - Jumat, 12 Agustus 2022 | 20:00 WIB
Wujud nyata dari LF-Z Electrified Concept, terwujud pada model All New Lexus RX di GIIAS 2022 sebagai Asia Premiere
Harryt / Otomotifnet.com
Wujud nyata dari LF-Z Electrified Concept, terwujud pada model All New Lexus RX di GIIAS 2022 sebagai Asia Premiere

Otomotifnet.com - Lexus Indonesia kembali membawa visi elektrifikasi di GIIAS 2022 (Gaikindo Indonesia International Auto Show).

Tak hanya sekedar menjadi booth pertama dan satu-satunya yang menghadirkan 100% unit display berteknologi elektrifikasi.

Tahun ini, Lexus hadir membawa konsep “Eco-Friendly” lounge untuk menegaskan visi tersebut. Yakni mengusung tema “An Alluring Future of Tomorrow”.

Hal ini sejalan dengan pengembangan teknologi elektrifikasi untuk mencapai carbon neutrality, melalui kehadiran The Lexus LF-Z Electrified Concept.

Wujud nyata dari LF-Z Electrified Concept, telah terwujud pada model All New Lexus RX, yang dihadirkan di GIIAS 2022 sebagai Asia Premiere.

The All New Lexus RX juga mengadopsi bahasa “Limitless Design” terbaru, melalui perubahan signifikan pada bagian Spindle Grille desainnya, yang telah berkembang menjadi ekspresi baru sebagai Spindle Body.

“Selangkah lebih maju untuk mewujudkan visi dan tujuan Lexus Electrified di Indonesia, The All New Lexus RX akan menjadi model pertama di segment Medium Luxury SUV,”

“Dengan teknologi elektrifikasi melalui kehadiran varian Hybrid Electric dan Plug-in Hybrid Electric,” papar Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia.

Menawarkan performa berkendara melalui konsep “Lexus Driving Signature”, The All New Lexus RX telah mengadopsi GA-K platform.

Yakni penyempurnaan beberapa elemen, seperti low center of gravity, weight reduction, dan body rigidity.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa