Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertama di Asia Tenggara, Lexus Indonesia Hadirkan Gallery Virtual

Harryt MR - Selasa, 24 Agustus 2021 | 21:44 WIB
Lexus Experience diambil dari penggabungan desain Lexus Gallery yang ada saat ini
Lexus Indonesia
Lexus Experience diambil dari penggabungan desain Lexus Gallery yang ada saat ini

Otomotifnet.com - Lexus Indonesia hadirkan Lexus Gallery Experience Virtual Journey, yang diklaim menjadi yang pertama di Asia tenggara (24/8/2021).

“Saat ini, Lexus menyadari bahwa perkembangan pesat teknologi yang dipacu oleh dampak pandemi menjadi sebuah kesempatan untuk kami bisa beradaptasi semakin menyentuh para customer,” papar Meinisa, General Manager Lexus Indonesia.

Sebelumnya, Lexus Indonesia juga telah menghelat Lexus Immersive World. Berupa pameran virtual pertama yang digelar melalui mobile application.

Layanan khas Lexus yang mengutamakan personalized ownership experience semakin diperkuat sejak masa pandemi. Menyediakan 24/7 Concierge Center yang selalu siaga membantu customer.

Lexus Indonesia juga menyediakan layanan terpadu seperti Lexus Mobile Concierge Service. Yaitu pelayanan service di rumah. Serta Lexus L-FAST, layanan darurat ketika dalam perjalanan.

Semua layanan tersebut dapat diakses melalui mobile application Lexus Indonesia, Lexus Reach.

Baca Juga: Kemenperin Ungkap Potensi Industri Kendaraan Listrik Indonesia

“Kami menyambut bulan kemerdekaan Indonesia sebagai momentum untuk memperkenalkan Lexus Experience yang telah kami kreasikan untuk customer,”

“Dan juga para Lexus enthusiast untuk dapat mengunjungi showroom Lexus dan merasakan pelayanan Lexus secara virtual, di rumah masing-masing” lanjut Meinisa.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa