Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki All New Ertiga Hybrid Hingga Baleno Silakan Dites di IIMS 2023

F Yosi - Sabtu, 25 Februari 2023 | 15:00 WIB
Suzuki S-Presso  mengusung mesin 3 silinder baru berkode K10C.
Suzuki
Suzuki S-Presso mengusung mesin 3 silinder baru berkode K10C.

Otomotifnet.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama periode IIMS 2023 berlangsung (16-26/02) memboyong 5 unit mobil Suzuki untuk test drive bagi pengunjung yang hadir, terdiri dari 2 unit All New Ertiga Hybrid, XL7, Baleno, dan S-Presso.

Persyaratan untuk mengikuti test drive cukup mudah, pengunjung hanya perlu mendaftar ke booth Suzuki yang terletak di Hall A2 dan dapat langsung mengunjungi tenda test drive Suzuki di area Hall D, calon konsumen dapat langsung merasakan pengalaman berkendara dengan mobil unggulan Suzuki sesuai pilihan.

“Pengalaman berkendara secara langsung tentu menjadi salah satu kunci utama yang efektif dalam memilih mobil ketika hendak membeli kendaran tersebut, karena calon konsumen bisa memegang langsung setir kemudi, mencoba beragam fitur dan teknologi yang disematkan di mobil tersebut, serta mengetahui performa kendaraan,"

"Untuk mengakomodir efektivitas edukasi mobil Suzuki tersebut, kami memboyong lima unit mobil sekaligus agar pengunjung dan calon konsumen dapat merasakan langsung berkendara dengan mobil-mobil unggulan Suzuki,” tukas, Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS

Agar dapat informasi yang lengkap soal mobil yang akan ditest, calon konsumen dapat memilih untuk ditemani oleh perwakilan sales representative dari Suzuki. 

Tujuannya untuk merasakan kenyamanan dan keamanan, serta memanfaatkan fitur yang tersemat pada mobil Suzuki secara lebih maksimal.

Tersedia pilihan model-model seperti All New Ertiga Hybrid GX bertransmisi AT berwarna Burgundy Red, All New Ertiga Hybrid Suzuki Sport berwarna Pearl Snow White, XL7 bertransmisi AT berwarna Rising Orange + Black, S-Presso bertransmisi AGS berwarna Solid Fire Red, serta Baleno bertransmisi AT berwarna PRME Celestial Blue.

Salah satu pengunjung yang test drive All New Ertiga Hybrid
Salah satu pengunjung yang test drive All New Ertiga Hybrid

Zaki (28), salah satu pengunjung yang telah mencoba semua unit mobil Suzuki yang disediakan di tenda test drive mengatakan, “Sejak pagi saya sudah berniat untuk mencoba semua jenis mobil Suzuki yang ada di sini,"

"Dan menurut saya yang belum pernah mencoba mobil Suzuki sebelumnya, saya cukup impressed dengan kenyamanan mobil-mobil Suzuki yang ternyata di luar ekspektasi saya".

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa