Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Kebanjiran Order di IIMS 2023, Wuling Air EV dipesan 547 Unit

Rendy Surya - Senin, 27 Februari 2023 | 19:35 WIB
Wuling Air ev dan Wuling Alvez di area tes drive di IIMS 2023
Wuling
Wuling Air ev dan Wuling Alvez di area tes drive di IIMS 2023

Otomotifnet.com - Wuling Motors (Wuling) umumkan hasil positif dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Dalam rilis resminya, disebutkan Wuling berhasil membukukan 1.237 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan sebanyak 1.495 pengunjung melakukan test drive.

“Kami mengapresiasi antusiasme pengunjung IIMS 2023 serta sambutan hangat terhadap setiap produk Wuling yang kami hadirkan, termasuk Alvez yang baru saja diluncurkan secara perdana di pameran ini,” terang Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Booth Wuling di IIMS 2023
Wuling
Booth Wuling di IIMS 2023

Selama 10 hari, sejak tanggal 16 hingga 26 Februari 2023, Wuling mencatatkan total angka pemesanan sampai dengan 1.237 SPK.

Disebutkan kontribusi pemesanan disumbangkan oleh kendaraan listrik Wuling Air ev sebanyak 547 SPK, kemudian Compact SUV terbaru Wuling, Alvez dipesan sebanyak 163 SPK.

Selain pemesanan kendaraan, banyaknya pengunjung IIMS 2023 yang rela antre melakukan test drive berbagai lini produk Wuling.

Berdasarkan pencatatan di area test drive secara total terdapat 1.495 pengunjung melakukan test drive dengan unit yang sudah disediakan.

Lini produk yang paling banyak dicoba ialah Alvez sebesar 671 dan diikuti oleh Air ev dengan 623 pengunjung.

Sebagai informasi, Wuling Alvez sendiri dipasarkan dalam 3 varian dengan harga mulai dari Rp 209 juta sampai Rp 295 juta (OTR Jakarta).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa