Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT DAS Indonesia Motor Siap Gabung Gaikindo, Jeep Bakal Dirakit di Indonesia?

Rendy Surya - Rabu, 1 Maret 2023 | 20:00 WIB
PT DAS Indonesia Motor, daftar jadi anggota Gaikindo
PT DAS Indonesia Motor
PT DAS Indonesia Motor, daftar jadi anggota Gaikindo

Otomotifnet.com – Kantor baru PT DAS Indonesia Motor, Agen Pemegang Merk Jeep di Indonesia dikunjungi Sekretaris Umum Kukuh Kumara, perwakilan pimpinan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) pada (27/2) lalu.

Sebagai info, lokasi kantor baru PT DAS Indonesia Motor, berada di Alam Sutera, Tangerang, yang sebelumnya di area Sunter, Jakarta Utara.

Kantor baru ini, nantinya juga menjadi showroom Jeep terbaru yang berada di bawah naungan Jeep JHL Auto.

Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor menyampaikan bahwa kunjungan perwakilan dari pimpinan Gaikindo ini merupakan kunjungan resmi, sehubungan dengan proses pendaftaran PT DAS Indonesia Motor sebagai anggota Gaikindo.

Jeep catat total penjualan 53 unit SPK selama IIMS 2023
Dok. PT DAS Indonesia Motor
Jeep catat total penjualan 53 unit SPK selama IIMS 2023

“Kami merasa senang dan berharap dengan adanya kunjungan ini, permohonan pendaftaran kami untuk menjadi anggota Gaikindo dapat segera terpenuhi,” terang Dhani dalam rilis resmi.

Dhani juga menjelaskan keseriusan dalam membesarkan dan mengembangkan merk Jeep di Indonesia, dengan menghadrikan model-model Jeep terbaru dan tumbuhnya jaringan dealer di beberapa kota di Indonesia.

“Hal ini sejalan dengan rencana investasi kedepannya untuk dapat melakukan perakitan kendaraan merk Jeep di Indonesia, yang prosesnya sudah diusahakan sejak tahun 2021, yang bertujuan untuk mendukung industri kendaraan bermotor di Indonesia,” papar Dhani.

Dalam kesempatan ini, Kukuh Kumara menyampaikan bahwa, “Kami sangat senang dengan akan bergabungnya PT DAS Indonesia Motor sebagai Agen Pemegang Merk Jeep di Indonesia, karena hal ini akan memperluas kesempatan untuk dapat berkontribusi dalam industri otomotif yang pasarnya masih sangat besar di Indonesia,” terangnya.

Soal proses pendaftaran PT DAS Indonesia Motor sebagai anggota Gaikindo, “Pada dasarnya kami menyetujui permohonan tersebut, untuk itu hanya perlu melengkapi beberapa persyaratan administrasi sebagai syarat untuk menjadi anggota resmi Gaikindo. Setelah semua syarat dipenuhi maka kami akan mengirimkan surat resmi atas permohonan tersebut,” jelas Kukuh lagi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa