Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Mobil Baru di GJAW 2023, Nissan, Mazda Hingga Subaru Terendus

Panji Nugraha - Senin, 6 Maret 2023 | 14:00 WIB
Ilustrasi booth Nissan di GAIKINDO Jakarta Auto Week 202
Dok. Otomotif
Ilustrasi booth Nissan di GAIKINDO Jakarta Auto Week 202

Otomotifnet.com - Pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 diprediksi bakal dijadikan momentum banyak pabrikan roda empat melaunching produknya.

GJAW 2023 sendiri akan digelar tanggal 10 hingga 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

"Biasanya di awal tahun penjualan kendaraan tidak terlalu baik, jadi dengan adanya GJAW di awal tahun ini, momentumnya tepat sekali," kata Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Pelaksana Pameran GJAW 2023, Rizwan Alamsjah.

"Apalagi menyambut bulan puasa, mau lebaran. Jadi kita mau konsumen bisa melihat kendaraan-kendaraan terbaru yang siap mereka beli untuk tahun 2023. Walaupun ini untuk menekankan penjualan, tapi banyak juga yang mau launching," tambahnya.

Ilustrasi booth Mazda di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2022
Dok. Otomotif
Ilustrasi booth Mazda di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2022

Belasan merek roda empat akan ikut berpartisipasi dalam pameran GJAW 2023, mulai BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

"Saya melihat antusiasmenya luar biasa, Kami sudah menghadap ke Menteri Koordinator, Airlangga Hartarto didampingi Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, beliau menyambut positif adanya pameran ini dan bersedia untuk membuka pameran ini," papar Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi.

Beberapa brand yang disebutkan di atas, terendus akan melaunching produk terbarunya untuk pertama kali di GJAW 2023.

Mobil baru yang diprediksi akan meluncurkan di GJAW 2023 seperti Nissan Terra Facelift, Subaru Crostrek, Lexus RZ, Mazda Miata hingga MG yang kemungkinan melaunching 2 line up andalannya.

Tak hanya mobil baru, akan ada pengumuman secara official harga dari Suzuki Grand Vitara, All New Toyota Agya serta All New Daihatsu Ayla yang bisa dilihat secara langsung di GJAW 2023.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa