Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Association Yamaha Owners (AYO) Gelar Munas Ke-5, Pilih Ketua Baru

Raspati Dana - Rabu, 8 Maret 2023 | 18:55 WIB
Association Yamaha Owners (AYO)
Dok. AYO
Association Yamaha Owners (AYO)

Otomotifnet.com - Jajaran pengurus Association Yamaha Owners (AYO) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-5 pada Sabtu (25/2/2023).

Digelarnya Munas tersebut lantaran telah berakhirnya kepengurusan nasional AYO masa bakti 2020-2022.

Bertempat di Haqueera Production, Jl. Kp. Ciketing No. 3 Mustika Jaya, Bekasi, Jabar, Munas ke-5 ini dihadiri oleh perwakilan dari pengurus beberapa rayon se-Indonesia.

Karena peserta yang hadir banyak, maka gelaran Munas tersebut juga dijadikan sebagai ajang Kopi Darat Nasional (Kopdarnas).

Adapun agenda Munas ke-5 dari komunitas yang berdiri pada 13 September 2013 ini antara lain pembahasan AD/ART, penyampaian laporan pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan nasional AYO masa bakti 2020-2022, serta yang utama pemilihan Ketua beserta jajaran pengurus nasional masa bakti 2022-2024.

"Terimakasih kepada tim Panitia Munas AYO yang ke-5 ini atas dedikasi dan kerja kerasnya,"

"Semoga dengan terlaksananya Munas AYO Indonesia yang ke-5 ini, menjadikan momentum yang baik untuk AYO Indonesia menjadi lebih baik, berkembang, jaya dan sukses tentunya," ujar Aldy H. Yahya selaku Ketua Panitia sekaligus Korwil AYO Bekasi Raya.

Jajaran pengurus Association Yamaha Owners (AYO)
Dok. AYO
Jajaran pengurus Association Yamaha Owners (AYO)

Berdasarkan hasil Munas, Angga Pratama akhirnya terpilih sebagai Ketua Nasional AYO yang akan memimpin selama dua tahun ke depan.

"Terimakasih kepada seluruh member/peserta Munas yang mempercayai saya sebagai Ketua Nasional untuk 2 tahun ke depan guna melanjutkan tongkat estafet ini. Semoga saya dan para pengurus nasional nantinya mampu menjalankan organisasi dengan penuh amanah,"

"Ke depannya saya dan pengurus nasional akan lebih giat lagi untuk mengadakan agenda yang belum terlaksana di kepengurusan sebelumnya, dan berencana memperluas/menambah rayon-rayon yang belum ada di Indonesia.

"Dan semoga kita AYO, juga semakin kompak, mengingat sedikit lagi kita akan merayakan 1 Dekade," pungkas Angga dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua Nasional.

Berikut susunan kepengurusan nasional Association Yamaha Owners (AYO) periode 2022- 2024:

Pendiri : Arief Bhima Sakti
Dewan Pembina :
- Anto Joe
- Eko Sutarko
- Andy Steed

Ketua Nasional : Angga Pratama
Wakil Ketua Nasional : Sofyan
Sekretaris Nasional : Moya
Bendahara Nasional : Alif Firmansyah

Divisi :
- Sumber Daya Manusia : Syailendra
- Tata Tertib : Aldy H Yahya
- Touring : Iqbal
- Humas : Shita

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa