Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampilan Wuling Air Ev Dibikin Makin Gemes Oleh Dua Seniman Mural

F Yosi - Rabu, 8 Maret 2023 | 22:50 WIB
Seniman Gardu House, Smok13, dengan konsep desainnya semangat masyarakat Indonesia yang bangkit untuk terus maju menuju kehidupan yang lebih baik
Wuling
Seniman Gardu House, Smok13, dengan konsep desainnya semangat masyarakat Indonesia yang bangkit untuk terus maju menuju kehidupan yang lebih baik

Otomotifnet.com – Mobil listrik mungil keluaran Wuling, yakni Air ev, tergolong sangat modifable.

Hal itu sudah dibuktikan oleh Wuling Motors, dengan menampilkan dua unit Air ev yang sudah dimodifikasi, saat ajang IIMS 2023 baru-baru ini.

Nah, kali ini Wuling Motors kembali ingin menunjukkan lagi bahwa tampilan Air ev bisa dibikin keren dengan bermacam acara.

Tepatnya pada Minggu (5/3/2023) kemarin di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Wuling menggandeng komunitas seniman mural dan graffiti Gardu House menggelar kegiatan bertajuk ‘Airverywhere’.

Baca Juga: Biaya Cas Baterai Wuling Air Ev di SPKLU, Enggak Sampai Rp 100 Ribu

Dalam acara tersebut, Wuling menghadirkan unit test drive Air ev yang bisa dicoba langsung oleh anggota komunitas.

Tentunya tak hanya itu, dilanjut dua seniman mural dari Gardu House, yakni Smok13 dan Folker, dikasih challenge untuk menuangkan kemahiran seni muralnya pada satu unit Wuling Air ev.

Jadi, unit Air ev tersebut dibuat menjadi objek lukisan graffiti oleh mereka.

“Salah satu keunggulan Air ev kita angkat kali ini adalah easy to personalize. Dengan ukurannya yang compact dan desain yang unik menjadikannya mudah untuk dipersonalisasi sesuai dengan selera dan kreasi masing-masing penggunanya,” bilang Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Masih kata Dian, Wuling berkolaborasi dengan seniman mural Indonesia dari Gardu House tersebut guna memberikan inspirasi dan kreativitas yang dapat dilakukan pada Air ev.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa