Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Astra Daihatsu Ayla Meluncur, Ada 2 Pilihan Mesin, Harga Mulai Rp 134 Juta

Rendy Surya - Jumat, 10 Maret 2023 | 21:50 WIB
Daihatsu luncurkan Astra Daihatsu Ayla, harga mulai Rp 134 juta
Daihatsu
Daihatsu luncurkan Astra Daihatsu Ayla, harga mulai Rp 134 juta

Otomotifnet.com – Setelah diperkenalkan pada Februari 2023 lalu, Daihatsu hari ini (10/3/2023) di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 resmi meluncurkan generasi terbaru All New Astra Daihatsu Ayla.

“All New Astra Daihatsu Ayla merupakan platform DNGA ketiga yang diproduksi oleh Daihatsu di Indonesia setelah Rocky, dan All New Xenia, sekaligus tetap menjadi kendaraan bersegmen LCGC di Indonesia,” jelas Sri Agung Handayani, Marketing Director, dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani.

Sebagai informasi All New Astra Daihatsu Ayla ditawarkan dalam 2 pilihan mesin baru, yaitu 1.2L WA-VE DOHC Dual VVT-i, dan 1.0L KR-VE DOHC VVT-i.

Daihatsu luncurkan Astra Daihatsu Ayla, harga mulai Rp 134 juta
Rendy/Otomotifnet
Daihatsu luncurkan Astra Daihatsu Ayla, harga mulai Rp 134 juta

All New Ayla kini dilengkapi dengan transmisi D-CVT (Dual Mode Continuously Variable Transmission), membuat akselerasi kendaraan lebih halus, dan bahan bakar yang lebih efisien.

Ayla tersedia dalam 3 varian utama mulai dari varian M, X, dan R (1.0M M/T; 1.0X M/T; 1.0X CVT; 1.2R M/T; dan 1.2R CVT).

Ada juga varian yang sudah dilengkapi aksesori terlengkap ADS (Astra Daihatsu Styling) yang terdapat mulai dari varian X hingga R.

Interior Astra Daihatsu Ayla
Rendy/Otomotifnet
Interior Astra Daihatsu Ayla

All New Astra Daihatsu Ayla tersedia dengan 8 pilihan warna, yang diantaranya terdapat 3 warna terbaru yang tampil lebih sporty seperti, Ruby Red Metallic, Compagno Red, dan Metallic Orange.

Berikut ini adalah daftar harga All New Astra Daihatsu Ayla.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa