Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Servis Chevrolet Spin Bensin dan Diesel di Bengkel Spesialis, Mulai Rp 800 Ribuan

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 12 Maret 2023 | 09:03 WIB
Chevrolet Spin
Dok. Otomotifnet
Chevrolet Spin

Otomotifnet.com - Bengkel spesialis Chevrolet Karya Motor Mandiri tawarkan paket servis Chevrolet Spin mulai dari Rp 800 ribuan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bengkel spesialis Chevrolet Karya Motor Mandiri yang berlokasi di Cisauk Tangerang ini menjadi salah satu bengkel yang direkomendasikan.

Bengkel tersebut memang sudah lama main di mobil-mobil Chevrolet dan memiliki layananan mulai dari perawatan berkala termasuk flushing oli transmisi, perbaikan kaki-kaki dan rack steer, perawatan AC sampai overhaul mesin.

"Layanan bukan hanya servis rutin saja yang bisa dikerjakan bengkel umum, tapi di luar servis rutin seperti kita punya SST (special service tools)," kata Nur Auful, owner bengkel spesialis Chevrolet Karya Motor Mandiri.

"Problem-problem tertentu kita juga menangani mulai dari penyakit-penyakit khas tiap mobil Chevrolet, kita juga melayani perbaikan kaki-kaki, rack steer, AC, dan overhaul mesin, termasuk transmisi," lanjutnya.

Soal spare part pun, tersedia spare part untuk mobil-mobil Chevrolet mulai dari spare part Genuine Parts GM, OEM ACDelco, dan beberapa merek aftermarket.

Ruang interior Chevrolet Spin nampak elegan dengan lekukan tegas pada dasbornya
Dokumentasi
Ruang interior Chevrolet Spin nampak elegan dengan lekukan tegas pada dasbornya

Untuk Chevrolet Spin, bengkel bengkel spesialis Chevrolet Karya Motor Mandiri menawarkan paket servis mulai dari Rp 835 ribu sampai dengan Rp 1 juta.

Chevrolet Spin memiliki 3 varian mesin, dengan 2 mesin bensin berkapasitas 1.200 cc dan 1.500 cc, serta pilihan mesin diesel berkapasitas 1.300 cc.

Paket Servis Rp 835.000

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa