Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Hanya Oli Mesin Bensin dan Diesel, Wealthy Group Juga Bikin Untuk Mobil Hybrid

Andhika Arthawijaya - Sabtu, 11 Maret 2023 | 23:10 WIB
Arief Hidayat, Founder & CEO Wealthy Group saat memberikan seminar pada para pebengkel dan komunitas otomotif di Jakarta (10/3/2023)
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Arief Hidayat, Founder & CEO Wealthy Group saat memberikan seminar pada para pebengkel dan komunitas otomotif di Jakarta (10/3/2023)

Otomotifnet.com – Menunjukkan keseriusan dalam membangun industri otomotif Tanah Air, Wealthy Group terus melakukan update teknologi pada produk-produknya.

Hal tersebut terungkap dalam workshop yang digelar Jumat (10/3/2023) malam di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, bertajuk “A Complete Solution Lubricant For Your Vehicles”.

Hadir dalam acara tersebut beberapa pemilik bengkel serta komintas mobil dan motor dari kalangan pengguna CR-V Gen3, Yaris, DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), AVOID (Avanza Owner Indonesia), GLOC (GranMax Luxio Owner Community), Matic Garage (motor) dan sebagainya.

Dalam seminar tersebut Arief Hidayat selaku Founder & CEO Wealthy Group memaparkan bahwa saat ini Wealthy telah memiliki line up oli paling komplit untuk semua jenis kendaraan yang ada di Indonesia, baik untuk mobil maupun motor.

Baca Juga: Oli SAE 0W-30 Keluaran Wealthy Ini Dipakai 10.000 Km Selama 8 Bulan, Penguapannya Cuma Segini

Peserta dari komunitas DXIC  menyempatkan diri untuk tanya jawab dalam workshop gelaran Wealthy Group
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Peserta dari komunitas DXIC menyempatkan diri untuk tanya jawab dalam workshop gelaran Wealthy Group

“Tak hanya oli mesin, Wealthy juga punya oli transmisi manual maupun matic yang komplit.”

“Baik itu ATF untuk matic konvensional (torque converter), CVT, hingga DCT (Dual Clutch Transmission),” beber pria yang meraih gelar Master of Engineering bidang industri otomotif pada Istitute luar negeri ini.

Bahkan menurutnya sebentar lagi Wealthy akan merilis oli untuk mobil hybrid, hingga cairan pendingin untuk EV (Electric Vehicle).

“Kami sudah mendevelop oli SAE 0W-8 dan 0W-16 untuk mobil hybrid. Dalam waktu dekat akan kami rilis ke pasaran,” beber Arief. Wahh.. makin komplit nih!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa