Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru 5 Hari GJAW 2023 Digelar, Banyak Mobil Baru dan Banjir Promo, Konser Bikin Seru

Panji Nugraha - Selasa, 14 Maret 2023 | 19:37 WIB
Suasana pameran otomotif GJAW 2023
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Suasana pameran otomotif GJAW 2023

Otomotifnet.com - Berbagai macam kejutan dan pengalaman seru disuguhkan di pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang sudah dibuka sejak tanggal 10 Maret hingga 19 Maret 2023.

Mulai dari mobil baru yang diluncurkan di GJAW 2023, seperti Toyota RAV4 GR Sport PHEV, Subaru Crosstrek, New Nissan Terra, Mazda MX5 Miata hingga SUV listrik yaitu Lexus RZ.

Bahkan GJAW 2023 dijadikan momentum yang tepat bagi sebagian pabrikan untuk mengumumkan harga dan menjual secara resmi, seperti All New Toyota Agya, All New Daihatsu Ayla, Cherry Omoda 5 dan Suzuki Grand Vitara.

"Biasanya di awal tahun penjualan kendaraan tidak terlalu baik, jadi dengan adanya GJAW di awal tahun ini, momentumnya tepat sekali. Apalagi menyambut bulan puasa, mau lebaran,"

The All New Lexus RZ hadir di Indonesia, dipajang di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023
Rendy/Otomotifnet
The All New Lexus RZ hadir di Indonesia, dipajang di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023

"Jadi kita mau jadi konsumen bisa melihat kendaraan-kendaraan terbaru yang siap mereka beli untuk tahun 2023," ucap Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Pelaksana Pameran GJAW, Rizwan Alamsjah.

Hadir juga brand otomotif premium seperti BMW M, Lexus, Mercedes-Benz dan Porsche yang memajangkan line up andalan mereka.

Untuk memikat pengunjung dan meningkatkan penjualan, mereka juga menyuguhkan banyak promo menarik, mulai dari potongan harga, dp rendah, cicilan hingga 7 tahun bahkan ada yang memberikan emas untuk hadiah lucky dip.

Bagi yang ingin melakukan test drive, GJAW menyediakan dua zona test drive dan area ini menjadi salah satu favorit pengunjung selama pameran.

Citroen Ami Buggy hadir di GJAW 2023
Nabiel G
Citroen Ami Buggy hadir di GJAW 2023

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa