Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Lexus RZ Dilaunching, Harga Misterius, Jarak Tempuh Bisa 400 Km

F Yosi - Rabu, 15 Maret 2023 | 21:30 WIB
The All New Lexus RZ
F Yosi/Otomotifnet
The All New Lexus RZ

Otomotifnet.com - All New Lexus RZ resmi diperkenalkan oleh Lexus Indonesia sebagai Lexus First Dedicated BEV Model di GJAW 2023.

Namun, pihak Lexus Indonesia belum mau untuk memberikan informasi soal harga mobil listrik ini.

“The All New Lexus RZ hadir sebagai milestone baru pada era elektrifikasi Lexus di Indonesia. Dengan desainnya yang mengagumkan dan teknologi terbaru, serta didukung dengan penggunaan materialnya yang ramah lingkungan,"

"Membuat model ini menjadi kendaraan listrik dengan pengalaman berkendara yang menakjubkan, namun tetap ramah lingkungan, sehingga menjadi bukti kontribusi Lexus untuk merealisasikan carbon neutrality society,” ujar General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma.

Lexus RZ menggabungkan unsur Lexus Electrified, Limitless Design, Lexus Driving Signature, dan Human-Centered Technoloy.

Bicara dimensi SUV All New Lexus RZ memiliki (PxLxT): 4.801 mm x 1.879 mm x 1.625 mm dan jarak sumbu roda (wheelbase): 2.844 mm.

Kombinasi motor listrik dan baterai. akselerasi 0-100 km/jam butuh waktu 5 detik.
F Yosi/Otomotifnet
Kombinasi motor listrik dan baterai. akselerasi 0-100 km/jam butuh waktu 5 detik.

Untuk baterai dilengkapi dengan thermal management system yang berfungsi sebagai pendingin baterai sehingga membuat baterai lebih efisien dan tahan lama.

Diklaim setelah 10 tahun pemakaian, baterainya tetap dapat menampung daya sebesar 90% dari kondisi awal atau lebih.

Sedangkan untuk pengisian ulang baterai, The All New Lexus RZ memerlukan waktu sekitar 90 menit jika menggunakan DC Fast Charger dengan daya 50 kWh dari kondisi low-battery hingga baterai penuh 100%.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa