Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Almaz Hybrid Diguyur Promo di GJAW 2023, Wuling Kasih Untung Banyak

Panji Nugraha - Jumat, 17 Maret 2023 | 10:30 WIB
Wuling Almaz Hybrid diguyur banyak promo menarik di GJAW 2023
Wuling
Wuling Almaz Hybrid diguyur banyak promo menarik di GJAW 2023

Otomotifnet.com – Wuling Motors (Wuling) kembali ikut dalam GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta (10-19/03).

Tahun ini Wuling mengusung tema ‘Experience All At Once’ dengan menghadirkan produk lengkap, mulai dari mobil terbaru Wuling Alvez, mobil listrik Air ev hingga smart SUV yaitu Almaz Hybrid.

Berbagai macam promo ditawarkan oleh Wuling untuk memikat para calon konsumen selama pameran, salah satunya Wuling Almaz Hybrid yang diguyur banyak promo di GJAW 2023.

Bagi pembeli Almaz Hybrid di GJAW 2023, Wuling menawarkan kemudahan dengan memberikan additional trade in sebesar Rp 5.000.000.

Bukan hanya itu, konsumen juga mendapatkan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km, special lucky dip (logam mulia 10 gram, Redmi Pad, Smartwatch Mi Band 7, E-money saldo up to Rp 500 ribu).

Mengenal lebih dekat Almaz Hybrid yang masuk kelas SUV 7-seater ini, Almaz Hybrid masih mengusung tampilan sporty dari Almaz RS, namun dengan fitur serta teknologi lebih banyak dan canggih.

Fitur di dalam kabin yang dimiliki oleh Almaz Hybrid adalah keyless entry, pengaturan jok driver elektrik, tombol start/stop, speaker Inviniti dan head unit berlayar 10,4 inci.

Sudah pasti dilengkapi Internet of Vehicle (IoV), perintah suara berbahasa Indonesia (WIND), panoramic sunroof, hingga kamera 360°. 

Bahkan Semua fitur Almaz RS ada disini, mulai dari ADAS (Advanced Driver Assistance System), yang di dalamnya terdapat fitur ACC (Adaptive Cruise Control) dan LKA (Lane Keep Assistance).

Kemudian fitur safety ada Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Immobilizer, Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS). 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa