Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Chery Sungkono Surabaya Dibuka, Ini Harga Resmi Chery Omoda 5 di Surabaya

Rendy Surya - Selasa, 21 Maret 2023 | 13:30 WIB
Acara peresmian dealer Chery Sungkono Surabaya
PT CSI
Acara peresmian dealer Chery Sungkono Surabaya

Otomotifnet.com - Kembali memperluas jaringan dealernya, PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Manang Sukses Abadi, membuka Chery Sungkono Surabaya, dealer barunya di Surabaya. 

Berlokasi di Jl. Mayjen Sungkono no. 10, Gunung Sari, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya, ini merupakan delaer kedua Chery di Surabaya. 

“Kami berharap dengan hadirnya dealer Chery Sungkono Surabaya, masyarakat Surabaya dan sekitarnya semakin mudah untuk melihat, mencoba, juga mendapatkan produk-produk Chery dengan kualitas layanan terbaik," ujar Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Diler Chery Sungkono Surabaya berdiri di atas lahan seluas 615 m2 dan luas bangunan 330 m2 dan melayani konsumen untuk penjualan, perbaikan, dan suku cadang (3S) sesuai prinsip 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery.

Luna Maya lakukan pemesanan Chery Omoda 5 RZ warna Blue Turquoise
Rendy/Otomotifnet
Luna Maya lakukan pemesanan Chery Omoda 5 RZ warna Blue Turquoise

Beragam layanan bisa didapatkan oleh konsumen Chery, yaitu mulai dari proses pemesanan unit, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Pada acara peresmian dealer Chery Sungkono, Chery Omoda 5 juga turut dihadirkan dan diperlihatkan kepada para tamu undangan.

"Chery Sungkono sudah mempersiapkan tenaga penjualan dan mekanik berpengalaman yang siap untuk melayani kebutuhan konsumen Chery. Kami akan mendampingi konsumen untuk solusi terbaik untuk pemesanan, transaksi, serta perawatan produk-produk Chery,” jelas Cheliyono Jenardi, Direktur PT Manang Sukses Abadi.

Di momen yang sama, Chery juga umumkan harga jual Chery Omoda 5 (OTR Surabaya) sebagai berikut: 

Chery Omoda 5 Z: Rp 333.800.000

Chery Omoda 5 RZ (Single Tone): Rp 403.800.000

Chery Omoda 5 RZ (Two Tone): Rp 408.800.000

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa