Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma Sampai Akhir Maret, CARRO Hadirkan Mobil Bekas Harga Miring dan DP Rendah

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 21 Maret 2023 | 19:30 WIB
Mobil bekas di  Carro Automall
Abdul Aziz Masindo/Otomotifnet.com
Mobil bekas di Carro Automall

Otomotifnet.com - Platform jual beli mobil bekas CARRO hadirkan mobil bekas dengan harga miring dan uang muka atau DP rendah.

Menjelang Ramadan, kebutuhan akan kendaraan mobil terus meningkat, Masyarakat cenderung membutuhkan mobil untuk mudik dan berlibur dengan keluarga.

CARRO memanfaatkan Ramadan dengan menyediakan program Cuci Gudang 2023, tawarkan mobil-mobil berkualitas dengan harga miring dan DP atau uang muka rendah.

Program CARRO Cuci Gudang 2023 yang berlangsung selama bulan Maret 2023 di CARRO Harapan Jaya, Kaliabang, RT 001/RW 002 Bekasi.

"Pada saat Ramadan dan menjelang Idul Fitri khususnya mudik lebaran, kehadiran mobil sangat dibutuhkan tiap keluarga sebagai penunjang mobilitas mereka. CARRO dengan program ini memberikan kemudahan dan keringanan bagi tiap pelanggan kami yang ingin mendapatkan mobil dengan harga terjangkau," Kata Shahrol Azman Ahmad, CEO Carro Indonesia.

Program CARRO Cuci Gudang
istimewa
Program CARRO Cuci Gudang

"Bahkan, kami memberikan uang muka (DP) yang rendah dengan cicilan ringan dan proses persetujuan kredit yang lebih mudah. Masyarakat dapat menjadikan program ini sebagai peluang istimewa membawa pulang mobil bekas idaman di bulan penuh berkah ini," lanjut Shahrol dalam keterangan resminya.

Selain DP rendah, CARRO juga memberikan voucher bensin gratis senilai Rp 500 ribu untuk 30 pembeli pertama serta voucher belanja Rp 500 ribu untuk 7 pembeli berikutnya.

Di Cuci Gudang 2023, CARRO memiliki deretan mobil-mobil populer yang bisa dibeli dengan harga miring dengan pilihan pembayaran dari beragam leasing terpercaya. 

Untuk yang jauh dari Bekasi, CARRO juga memiliki fasilitas virtual viewing tanpa repot datang ke CARRO Automall, dan memiliki layanan pengiriman tanpa perlu khawatir, sebab setiap mobil yang dijual di CARRO terlindungi oleh CARRO Certified.

Fasilitas CARRO Certified, pelanggan dapat jaminan setahun untuk mesin dan transmisi, bebas dari manipulasi jarak tempuh, dan bebas dari bekas kecelakaan hebat, kebakaran, serta banjir.

Baca Juga: Carro Disuntik Dana Triliunan, Jadi Unicorn Marketplace Otomotif Asia Tenggara

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa