Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bridgestone Tambah Toko Model dan Truck Tire Center di Bandung dan Tasikmalaya

Rendy Surya - Selasa, 21 Maret 2023 | 20:00 WIB
Bridgestone Indonesia tambah toko model (Tomo) dan Bridgestone Truck Tire Center di Jawa Barat
Bridgestone Indonesia
Bridgestone Indonesia tambah toko model (Tomo) dan Bridgestone Truck Tire Center di Jawa Barat

Otomotifnet.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), meresmikan dua Toko Model (Tomo) serta satu Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) sekaligus di Jawa Barat.

Dalam rilis resmi Bridgestone Indonesia hari ini (21/3), Dua toko model (Tomo) yang baru saja dibuka adalah Tomo Raja Auto di Kota Parahyangan Baru, Bandung dan Tomo serta BTTC 3S di Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Penambahan jaringan ini sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan dalam menyambut arus mudik bulan depan dan semakin mendekatkan Bridgestone kepada konsumen Indonesia dalam selalu menemani pengendara Indonesia kemanapun mereka pergi,” ujar Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Tomo Raja Auto Bandung yang berlokasi di Kota baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat cukup strategis karena berada di area pemukiman kota mandiri dan dekat dengan Jalan Tol Cipularang.

Bridgestone Indonesia tambah toko model (Tomo) dan Bridgestone Truck Tire Center di Jawa Barat
Bridgestone Indonesia
Bridgestone Indonesia tambah toko model (Tomo) dan Bridgestone Truck Tire Center di Jawa Barat

Sementara itu, Tomo & BTTC 3S Tasikmalaya berlokasi di Jalan Raya Cibodas yang merupakan jalur lintas Bandung-Tasikmalaya yang dikenal padat dengan aktivitas ekonomi masyarakat.

Ketiga outlet baru Bridgestone ini memiliki sejumlah layanan seputar ban seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring.

Baik Tomo Sales Advisor (TSA) maupun Bridgestone Fleet Advisor (BFA) pada BTTC yang bersertifikasi Bridgestone disiapkan menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.

Selain Bridgestone Tomo, terdapat jaringan resmi lain untuk mobil penumpang yang bernama Bridgestone One Stop Service, keduanya menawarkan berbagai layanan kepada pelanggan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring yang tersedia di seluruh Indonesia.

Semenjak didirikan pertama kali, BTTC telah menjadi jaringan promosi dan penjualan Bridgestone untuk lini produk kendaraan komersial dengan menyediakan produk ban berkualitas tinggi yang mengutamakan keamanan serta keselamatan penggunanya.

Sebelumnya, Bridgestone juga telah meresmikan BTTC di beberapa daerah strategis seperti Cilegon, Semarang, Lampung, serta Palembang guna memperluas layanan berkualitas tinggi milik Bridgestone kepada para pelanggannya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa