Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Test Ride Motor Listrik ALVA One Artinya Donasi Rp 50.000, Akumulasi Dana Bakal Donasi ke Yayasan Sahabat Anak

Panji Nugraha - Rabu, 22 Maret 2023 | 21:35 WIB
Ilustrasi test ride Motor listrik Alva One
Ilustrasi test ride Motor listrik Alva One

Otomotifnet.com - Melakukan test ride line up motor listrik ALVA artinya Anda menyumbang Rp 50.000 dan akumulasi dana akan diberikan ke panti asuhan khusus anak.

Ini PT Ilectra Motor Group (IMG) selaku produsen motor listrik ALVA lakukan untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang jatuh pada bulan Maret 2023 ini.

Program Ramadhan pertama ALVA adalah ‘Test Ride Sambil Berdonasi’.

Hasil dana yang terkumpul akan Disalurkan melalui Yayasan Sahabat Anak guna mendukung tumbuh kembang seluruh anak yang tergabung dalam yayasan tersebut.

Test ride for donations ALVA One
PT IMG
Test ride for donations ALVA One

Test Ride Sambil Berdonasi ini merupakan salah satu rangkaian IMG selama bulan Ramadhan yang mengusung tema "Dalam Ketenangan, Raih Kemenangan,".

“ALVA mengajak masyarakat untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan bersama ALVA dengan mengikuti serangkaian kegiatan yang dilakukan selama sebulan penuh,"

"Kami senang dapat berkolaborasi dengan beragam komunitas yang memiliki visi yang sama untuk menebar kebaikan sambil mengumpulkan pahala dalam ketenangan,” ucap Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. IMG. 

Selain menyalurkan donasi, akan diselenggarakan juga diskusi publik pada tanggal 8 April 2023 untuk membahas bagaimana anak-anak pra-sejahtera memiliki ketenangan dalam memperoleh kehidupan dan pendidikan yang layak.

Alva One berbagi takjil
PT IMG
Alva One berbagi takjil

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa