Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsumen Kia Bisa Mudik Lebaran Dengan Tenang Nih, Ada Program Aftersales Ini Dari APM

Andhika Arthawijaya - Kamis, 23 Maret 2023 | 23:00 WIB
Ilustrasi jaringan dealer Kia di Kelapa Gading, Jakarta
Kia
Ilustrasi jaringan dealer Kia di Kelapa Gading, Jakarta

Otomotifnet.com – Kabar gembira nih buat para pemilik mobil asal Korea Selatan, yakni Kia.

Di bulan Ramadhan 1444 H ini PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku Agen Memegang Merek (APM) Kia di Indonesia, gelar program layanan aftersales “Bahagia Bersama KIA di Hari Lebaran (Berkah Lebaran)”.

Program layanan aftersales “Berkah Lebaran” ini dihadirkan PT KIA untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna mobil Kia di Indonesia.

Terutama yang hendak melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman atau berlibur pada liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah mendatang.

Baca Juga: Mobil Listrik Kia Yang Tuntaskan 0–100 Km/Jam Hanya 5,2 Detik, Diboyong 6 Pemilik Pertama

Menurut Joko Priyono, Service Dept Head Aftersales PT KIA, selama program “Berkah Lebaran” ini KIA ingin memastikan konsumen mendapatkan keuntungan dan kemudahan dalam mempersiapkan kendaraan Kia untuk mudik maupun liburan Lebaran bersama keluarga dan kerabat.

Adapun programnya berupa penawaran diskon jasa servis sampai dengan 25%, serta diskon suku cadang hingga 20%.

Mulai dari oli mesin, filter oli, filter AC, dan item suku cadang lainnya.

Namun khusus untuk pengguna Kia yang melakukan servis di seluruh jaringan diler resmi Kia di Indonesia.

Selama program Berkah Ramadhan pengguna Kia bakal dapat diskon jasa service dan pembelian spare part di seluruh jaringan Kia di Indonesia
Kia
Selama program Berkah Ramadhan pengguna Kia bakal dapat diskon jasa service dan pembelian spare part di seluruh jaringan Kia di Indonesia

Program ini berlaku selama periode 15 Maret hingga 15 April 2023 nanti, dan dapat dinikmati seluruh tipe kendaraan penumpang Kia.

Jadi tunggu apa lagi, buat para pengguna mobil Kia segera deh memanfaatkan program ini dengan mengunjungi jaringan diler Kia terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.

“PT Kreta Indo Artha (KIA) selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang,” kata Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT KIA.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa