Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Layanan ke Jawa Tengah, Suzuki Resmikan Dealer 3S Baru di Batang

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 28 Maret 2023 | 19:50 WIB
Dealer Suzuki Batang resmi dibuka
Dok. SIS
Dealer Suzuki Batang resmi dibuka

Otomotifnet.com - Perluasan layanan di Jawa Tengah, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi membuka cabang baru di Batang, Jawa Tengah sebagai cabang ke-7 pada Senin (27/3/2023).

Bekerja sama dengan PT Arindo Gedong Jembar selaku Main Dealer wilayah Tegal dan PT Gedong Jembar sebagai Sub-Dealer, dealer yang baru diresmikan berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No.19 Kasepuhan, Kabupaten Batang, Pekalongan, Jawa Tengah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Batang, Pekalongan, dan sekitarnya.

Dealer mobil Suzuki yang baru diresmikan ini memiliki layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart)  dengan showroom seluas 572 m2 dan bengkel resmi seluas 520 m2.

Hady Surjono Halim, Deputy Director 4W Sales and Marketing PT SIS, mengatakan bahwa pembukaan outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki untuk setiap konsumen.

"Tahun 2023 ini kami telah mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. Pembukaan outlet ini menjadi salah satu wujud komitmen kami untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian kendaraan, service kendaraan, hingga pembelian suku cadang dari outlet resmi Suzuki," bilang Hady Surjono Halim, Deputy Director 4W Sales and Marketing PT SIS dalam keterangan resminya, Senin (27/3/2023).

Selain penjualan mobil Suzuki, dealer yang berada di Kabupaten Batang ini juga melayani perawatan mobil, degnan fasilitas yang terdiri dari satu mini scissorfour post lift yang dilengkapi dengan alat SDT, SST, DBT serta melayani penjualan spare part.

Bengkel resmi tersebut dapat menampung 12 unit kendaraan pelanggan per hari.

Suzuki memberikan kenyamanan lokasi seperti adanya area dealing room yang nyaman, pada bagian bengkel resmi pun dilengkapi dengan ruang tunggu yang bersih dan nyaman untuk pelanggan yang sedang melakukan service rutin untuk mobilnya, ketersediaan lift untuk layanan perawatan mobil Suzuki, wifi, ruangan full AC, toilet yang bersih dan mushola.

Sebagai daya tarik yang lebih maksimal, Suzuki juga berikan beragam program penjualan menarik untuk konsumen berupa uang muka atau DP rendah, hingga cashback dengan jumlah besar.

Ferry Kristanto, Direktur Utama PT Gedong Jembar menambahkan, melalui pembukaan dealer baru ini, ia berharap waga Batang, Pekalongan dan sekitarnya tidak lagi mengalami kesulitan untuk membeli mobil Suzuki dan merawatnya di bengkel resmi.

Baca Juga: Suzuki Tebar Promo di GJAW 2023, Cicilan sampai 7 Tahun hingga TDP 15 Persen

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa