Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ertiga Kena Diskon, Nominal Puluhan Juta, Khusus di GJAW 2023

Harryt MR - Sabtu, 18 Maret 2023 | 08:30 WIB
Suzuki Ertiga Hybrid di GJAW 2023
Suzuki
Suzuki Ertiga Hybrid di GJAW 2023

Otomotifnet.com - Pengunjung booth Suzuki di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, bisa menikmati promo DP rendah, bunga kredit rendah, pilihan tenor hingga 7 tahun, dan tambahan cashback.

All New Ertiga, XL7 dan Baleno berkesempatan mendapatkan promo uang muka sebesar 10%, bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Nah lanjut soal rincian diskon. Hasil penelusuran di booth Suzuki GJAW 2023, hampir semua model ada diskonnya, terkecuali pendatang baru Suzuki New Grand Vitara.

“XL7 2022 Rp 33 juta, XL7 2023 Rp 25 juta, S-Presso 2023 Rp 5 juta, Ignis 2023 Rp 18 juta, Ertiga 2022 Rp 35 juta,” beber sales di booth Suzuki GJAW 2023.

Pengunjung GJAW 2023 juga akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 3 Juta untuk XL7.

Serta cashback Rp 4 Juta untuk All New Ertiga dan Baleno transmisi Manual.

Suzuki juga berikan hadiah langsung uang elektronik Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta, sesuai tipe mobil Suzuki yang dipilih pengunjung GJAW 2023.

“Sebagai salah satu partisipan yang hadir di GJAW 2023, Suzuki bukan hanya memamerkan produk unggulan yang dimiliki dan pengalaman mengesankan di booth Suzuki yang berlokasi di Hall A1,”

“Namun juga memberikan pengalaman terbaik untuk calon konsumen dengan memberikan beragam program penjualan menarik,” bilang Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa