Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Borong 5 Penghargaan Sekaligus & Car of The Year dalam OTOMOTIF Award 2023

Andhika Arthawijaya - Rabu, 29 Maret 2023 | 07:30 WIB
Anton Jimmi Suwandy, Mareketing Director TAM (tengah) saat menerima penghargaan Car of The year dalam ajang OTOMOTIF Award 2023 di Jakarta (27/3/3023)
Dok. OTOMOTIF
Anton Jimmi Suwandy, Mareketing Director TAM (tengah) saat menerima penghargaan Car of The year dalam ajang OTOMOTIF Award 2023 di Jakarta (27/3/3023)

Otomotifnet.com – Dalam perhelatan penghargaan motor dan mobil terbaik periode 2022 – 2023 versi Tabloid OTOMOTIF, pabrikan Toyota Indonesia borong 5 penghargaan sekaligus serta berhasil sabet Car of The Year untuk salah satu produk terbarunya.

Yup, All-New Kijang Innova Zenix Hybrid dinobatkan sebagai Car of The Year pada gelaran OTOMOTIF Award 2023 yang berlangsung di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Senin (27/3).

Oiya, OTOMOTIF Award adalah salah satu ajang penghargaan otomotif paling bergengsi yang sudah digelar sejak tahun 2008.

Dipilihnya All-New Kijang Innova Zenix Hybrid sebagai mobil terbaik dalam OTOMOTIF Award 2023, tentunya berdasarkan pengujian obyektif pada sejumlah faktor.

Baca Juga: Ini Yang Bikin Kijang Innova Zenix Hybrid Sabet Car of The Year Dalam OTOMOTIF Award 2023

All New Kijang Innova Zenix Hybrid dinobatkan sebagai Car of The Year versi Tabloid OTOMOTIF
Toyota
All New Kijang Innova Zenix Hybrid dinobatkan sebagai Car of The Year versi Tabloid OTOMOTIF

Mulai dari rasa berkendara, akomodasi, desain, kepraktisan, fitur, dan sebagainya.

Menurut PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam rilis resminya, gelar Car of The Year merupakan bentuk apresiasi dari salah satu media otomotif ternama, Tabloid OTOMOTIF, yang berhasil diraih sejalan penerimaan positif masyarakat terhadap generasi ke-7 Kijang di Indonesia.

“Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi seluruh pelanggan Toyota di Indonesia yang telah mempercayai beragam solusi mobilitas yang kami tawarkan sehingga menjadi penyemangat bagi kami untuk menjaga komitmen menghadirkan Mobility for All,” bilang Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Masih kata Anton, khusus untuk gelar Car of The Year OTOMOTIF Award 2023 bagi All-New Kijang Innova Zenix Hybrid, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Tabloid OTOMOTIF yang telah memilih produk Toyota sebagai kendaraan penumpang terbaik tahun ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa