Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap Mudik, Chery Akan Serahkan 100 Unit OMODA 5, Konsumen Full Senyum

F Yosi - Kamis, 30 Maret 2023 | 17:00 WIB
Chery OMODA 5
Chery
Chery OMODA 5

Otomotifnet.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, akan menyerahkan 100 unit Chery OMODA 5 kepada pembeli pertama. 

Acara Handover Ceremony Chery OMODA 5 ini akan berlangsung di Jakarta pada Sabtu, 1 April 2023 untuk konsumen yang berasal dari wilayah Jabodetabek yang membuatnya full senyum.

Dengan diserahkannya Chey OMODA 5 kepada konsumen sebelum Idul Fitri 1444 H, tentu bisa digunakan oleh konsumen yang melakukan kegiatan mudik.

“100 unit OMODA 5 akan kami serahkan 1 April sesuai jadwal yang telah kami janjikan kepada Chery Family yang melakukan pre-booking di IIMS 2023,"

"Acara serah terima ini akan dilangsungkan di Kemayoran Jakarta, dan dikemas secara menarik,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Dalam acara Handover Ceremony nanti, para konsumen akan diberikan kesempatan untuk melihat dan membawa pulang OMODA 5 yang telah mereka pesan secara langsung.

Selain itu, mereka juga akan mendapatkan penjelasan dan panduan penggunaan dari tim CSI untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan mobil.

Hal ini menjadi bagian dari komitmen CSI untuk memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen, termasuk dalam proses pengiriman mobil yang aman dan cepat.

Untuk 200 unit sisanya dari 300 unit yang dijadwalkan April, CSI akan mengirimkannya kepada masing-masing pemilik pada bulan yang sama.

Selanjutnya, unit OMODA 5 lainnya akan diantarkan sesuai dengan antrian melalui mitra dan jaringan diler resmi Chery yang ada di kota - kota besar Indonesia. 

Sebagai informasi OMODA 5 dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi kendaraan terkini seperti Proactive Safety yang didukung oleh 12 Fitur ADAS.

Lalu pada terdapat Super Large LCD sebesar 20,5 inch yang tersemat dalam kabin, hingga  audio sistem yang didukung oleh SONY.

Mobil baru keluaran Chery ini didesain dengan gaya yang futuristik, sporty dan elegan.

Sejak kehadiran pertama kalinya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 lalu, angka SPK Chery OMODA 5 terus bertambah hingga kini.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa