Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Punya Direktur Pemasaran dan Executive Vice President Baru, Teruskan Hal Baik

Rangga Kosala - Senin, 10 April 2023 | 21:55 WIB
Octavianus Dwi Putro (kiri) mengemban tugas baru sebagai Direktur Pemasaran AHM, menggantikan posisi Thomas Wijaya yang kini bertugas sebagai Executive Vice President AHM
Rangga/Otomotifnet
Octavianus Dwi Putro (kiri) mengemban tugas baru sebagai Direktur Pemasaran AHM, menggantikan posisi Thomas Wijaya yang kini bertugas sebagai Executive Vice President AHM

Otomotifnet - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja mengumumkan pergantian Direktur Pemasaran terbaru dalam acara buka puasa bersama media pada hari Senin (10/4).

Octavianus Dwi Putro kini menjabat sebagai Marketing Director AHM, menggantikan peran Thomas Wijaya.

Thomas sendiri kini mengemban jabatan sebagai Executive Vice President AHM, menggantikan Johannes Loman yang telah pensiun.

Octavianus Dwi Putro sendiri bukanlah orang asing di Astra International.

Sebelumnya ia bekerja di FIF sejak tahun 1997 silam.

Selama bekerja di FIF ia sempat menjabat sebagai kepala cabang di beberapa cabang FIF di Indonesia, marketing dan General Marketing FIF.

Kemudian akhir 2010 Octa pindah ke Astra Motor dan bekerja selama 12 tahun.

Di sana Octa menjabat beberapa pekerjaan, mulai dari GM Operation di Pusat, COO, Deputy Chief sampai terakhir Chief Executive Officer pada tahun 2020.

“Saya meneruskan, artinya yang baik kita teruskan yang belum baik kita improve. Kalau tantangan di setiap jaman pasti ada,” ujar pria kelahiran 1974 tersebut.

“Ke depan pasti konsumen ada perubahan, kompetisi ada perubahan, government juga punya tuntutan tersendiri. Itu fakta hidup, fakta hidup ke depan yang harus dipikirkan dan disingkapi,” lanjutnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa