Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Siagakan 82 Bengkel Resmi Buat Mudik, Ada Diskon Pembelian Ban, Oli Hingga Spare Part

Panji Nugraha - Kamis, 13 April 2023 | 07:15 WIB
Yamaha Siapkan Layanan ‘Yamaha Bengkel Jaga’ dan Banyak Promo Menarik selama libur Lebaran 2023
Yamaha
Yamaha Siapkan Layanan ‘Yamaha Bengkel Jaga’ dan Banyak Promo Menarik selama libur Lebaran 2023

 

Otomotifnet.com – Menyambut moment liburan Lebaran Idul Fitri 1444 H, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siagakan 82 bengkel resmi dan menyiapkan berbagai macam promo menarik bagi konsumen Yamaha.

Tinggal menghitung hari, liburan Lebaran akan kita nikmati, moment ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk mengunjungi berbagai macam tempat atau bahkan mudik menggunakan sepeda motor.

"Moment Lebaran 2023 ini diprediksi jumlah pemudik akan bertambah bila dibanding tahun lalu, yaitu dari 80 juta jadi sekitar 120 juta pemudik," papar Manager Public Relation YIMM, Anton Widiantoro.

Tingginya mobilitas masyarakat pada saat momen libur lebaran, tentunya perlu dibarengi dengan kesiapan fisik maupun kondisi kendaraan itu sendiri.

Bisa jadi perjalanan yang ditempuh oleh pemudik cukup jauh dan melintasi berbagai medan jalan yang dilalui.

Dengan kondisi ini, Yamaha merasa perlu untuk menemani pemudik agar lebih aman dan nyaman selama perjalanan dengan menggelar program Yamaha Bengkel Jaga.

Enggak hanya bengkel jaga, Yamaha juga menyuguhkan banyak promo menarik di bulan ramadan kali ini.

“Program Yamaha Bengkel Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan dan dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya,"

"Sebanyak 82 bengkel resmi di wilayah Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi telah kami siagakan dan tetap beroperasi secara normal untuk memberikan rasa nyaman dan meminimalisir rasa khawatir konsumen pada saat bermobilitas selama periode libur lebaran nanti,"

"Selain bengkel jaga, beragam promo menarik di sepanjang bulan April untuk pembelian spare part dan aksesoris juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen guna mengoptimalkan kondisi sepeda motor baik sebelum, pada saat, maupun pasca libur lebaran,” ungkap Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa