Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Carsome Hadirkan Program Ramadan, Demi Rangkul Konsumen Lebih Banyak

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 14 April 2023 | 17:30 WIB
Carsome Luncurkan Experience Center
Abdul Aziz M/Otomotifnet.com
Carsome Luncurkan Experience Center

Otomotifnet.com - Salah satu strategi Carsome demi merangkul lebih banyak konsumen, yaitu dengan memanfaatkan momentum Ramadan 2023 melalui program Ramadan.

Platform e-commerce mobil, Carsome memiliki program Ramadan untuk kebutuhan konsumen mobil bekas di Indonesia sekaligus memberikan rasa tenang saat membeli mobil bekas yang dibeli di Carsome.

Adapun program tersebut meliputi layanan Carspme Emergency Roadside Assistance dan program khusus Ramadan bertajuk 'ADA CARANYA #BikinRamadanMakinSpesial'.

Carsome Emergency Roadside Assistance atau layanan darurat 24 jam yang merupakan bagian dari garansi 1 tahun yang diberikan Carsome pada saat membeli mobil bekas di Carsome. 

Layanan Carsome Emergency Roadside Assistance ini juga menjadi komitmen Carsome dalam menghadirkan ketenangan saat mengendarai mobil bekas pada saat mudik lebaran.

Carsome Insight 2022, (kiri - Eka Sukmansyah, Direktur Carsome Certified Lab),(tengah -  Andrew Mawikere, CEO Carsome Indonesia), (kanan - Donald Rachmat, GM Branch Operation & Commercials Carsome Indonesia)
Abdul Aziz M/Otomotifnet.com
Carsome Insight 2022, (kiri - Eka Sukmansyah, Direktur Carsome Certified Lab),(tengah - Andrew Mawikere, CEO Carsome Indonesia), (kanan - Donald Rachmat, GM Branch Operation & Commercials Carsome Indonesia)

"Ada Lima Point utama yang mencakup Emergency Roadside Assistance," ucap Andrew Mawikere, CEO Carsome Indonesia saat acara Carsome Insights 2022 di Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023).

Andrew menjabarkan, Lima Point tersebut meliputi gratis jasa layanan derek, gratis jasa pengantaran BBM, gratis jasa penggantian ban, gratis layanan jumper aki dan gratis layanan buka kunci apabila kunci mobil tertinggal atau hilang.

Selain layanan Emergency Roadside Assistance, Carsome memanfaatkan momentum Ramadan untuk hadir lebih dekat dengan para konsumen melalui Ramadan Mall Exhibition yang sudah berlangsung di Gandaria City pada 5-9 April 2023 dan Central Park Mall 12-16 April 2023.

Kemudian program bertajuk 'ADA CARANYA #BikinRamadanMakinSpesial' untuk menawarkan potongan harga pembelian mobil hingga puluhan juta, serta tambahan potongan harga hingga Rp 7,5 juta jika melakukan tukar-tambah mobil lama dengan Carsome Certified Car.

Baca Juga: Carsome Enggak Cuma Jual Beli Mobil, Ternyata Punya Banyak Lini Usaha

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa