Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Supermoto Gelar Bakti Sosial, Beri Santunan Anak Yatim Hingga Bagikan Takjil

Panji Nugraha - Minggu, 16 April 2023 | 07:00 WIB
Komunitas Supermoto di Jakarta melakukan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan mengajak mereka berbuka puas
Istimewa
Komunitas Supermoto di Jakarta melakukan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan mengajak mereka berbuka puas

Otomotifnet.com - Komunitas Supermoto ini menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan anak yatim hingga berbagi taktil.

Kegiatan ini bermula saat pentolan Sixty Up Valent dan Ketua Radal Supermoto Team Gagah mampir ke markas Supercetard250up di bengkel Caos Custom Bike, Pancoran, Jakarta Selatan (10/04/2023).

Dalam pertemuan ini, mereka membahas ingin menggelar kegiatan baik berupa bakti sosial di bulan suci Ramadan dengan berbagi kecil-kecilan.

Ide ini disambut oleh Lerry Rahmat Rizky selaku pegiat aliran supermoto di Indonesia sekaligus owners Caos Custom Bike ini.

Sumbangan sembako yang diberikan oleh komunitas Supermoto
Istimewa
Sumbangan sembako yang diberikan oleh komunitas Supermoto

"Pada Selasa (11/04/2023) pagi langsung kita bentuk panitia dan kita buka donasi penggalang dana dari para member dan pecinta supermoto. Alhamdulillah dalam 2 hari antusias sangat tinggi, bahkan jauh di luar expetasi awal sangat lebih dari cukup," papar Lerry.

Karena banyaknya dana yang terkumpul, acara bakti sosial yang diberi nama Sharing For Happiness ini digelar dalam dua hari.

Pada hari Kamis (13/04/2023), tim Supermoto berbuka bersama dengan adik-adik yatim dan pembagian nasi kotak sebanyak 55 pack, 3 dus air mineral dan enggak ketinggalan santunan bagi 25 adik yatim dan pengurus yayasan Domyadhu di Terogong Raya.

Kemudian di hari Jum'at (14/04/2023) "dilanjutkan pemberian sembako berupa 300 kg beras dan 6 dus mie instan ke yayasan Jompo Tresna Mulia 3 di Pondok Indah, untuk kebutuhan jakat fitra mereka," terang Lerry kepada tim Otomotifnet.

Setelah ke yayasan jompo, kegiatan dilanjut memberikan takjil sebanyak 300 pack di Jalan Perempatan lampu merah Pejaten Village.

Masih dilanjut buka bersama dengan adik Yatim Piatu dan pembagian nasi kotak 100 pack, 10 dus air mineral dtambah memberikan santunan 15 anak yatim beserta pengurus bertempat yayasan Domyadhu Bintaro.

"Tidak lupa kami menitipkan doa kepada adik-adik untuk mendoakan komunitas supermoto lebih besar, lebih solid, lebih guyub dan lebih banyak lagi kegiatan postifnya. Serta doa terbaik untuk para donatur yang mensuport kegiatan ini," cerita Lerry.

"Atas nama seluruh panitia mengucapkan banyank terimakasih kepada member-member Supercetard250up, Radal Supermoto Team, Sixtyup dan ketua umum HMI Hyosung Monstrac Indonesia, Brat Sentosa dan ketua Kracker BKT Bale, special terimakasih untuk para donatur customer loyal Caos Custom Bike. Semoga amal kebaikan ini diterima dan dibalas berlipat ganda oleh ALLAH SWT…amin," tutup Lerry.

Baca Juga: Kawasaki KLX 150 SM Supermoto Resmi Dijual, Harga Rp 30 Jutaan

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa