Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Acura Integra Type S 2024 Diperkenalkan di Amerika, Perpaduan Luxury dan Sport

Abdul Aziz Masindo - Senin, 17 April 2023 | 09:30 WIB
Acura Integra Type S 2024
Acura
Acura Integra Type S 2024

Otomotifnet.com - Acura secara resmi memperkenalkan Integra Type S 2024 di Amerika Serikat pada 12 April 2023 waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi Acura, sedan yang membawa perpaduan Luxury dan Sport ini akan dijual di Amerika Serikat pada bulan Juni 2023 mendatang.

"Acura Integra Type S dirancang sebagai mobil sedan sport mewah dengan performa mesin yang bertenaga. Mobil ini dirancang di atas kinerjanya yang luar biasa dengan peningkatan signifikan pada semua elemen berkendara, tanpa mengorbankan desain interior nyaman untuk berkendara sehari-hari," kata Emile Korkor, Acura National Sales Assistant Vice President dalam keterangan resminya (13/4/2023).

Acura Integra Type S 2024 juga akan dipamerkan pada acara seri balap IndyCar Series 2023 yaitu Acura Grand Prix of Long Beach pada tanggal 16 April 2023.

Integra Type S dirancang sebagai kendaraan Luxury Sport Sedan dengan desain eksterior bodi lebar serta agresif dengan Dynamic Center-mounted Triple Exhaust Outlets.

Acura Integra Type S 2024
Acura
Acura Integra Type S 2024

Ditambah ventilasi kap mesin dan diffuser belakang yang menunjukkan karakter mobil sport yang memiliki performa tinggi.

Pelek sebesar 19 inci disematkan yang dibalut dengan ban 265/30 R19.

Di dalam interiornya, jok disematkan Ultrasuede® yang lebih kokoh yang dapat menahan tubuh dengan lebih baik pada saat menikung ketika kecepatan tinggi.

Selain itu untuk menunjang kenyamanan pengemudi, disematkan juga 12-Way Power Driver Seat with Power Lumbar Support. Mobil ini menggunakan Acura Precision Cockpit™ Driver Information Interface 10,2 inci, layar sentuh warna 9 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto, pengisian daya telepon nirkabel, dan tampilan head-up.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa