Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu D-Max Berujung Tragis, Disapu Air Saat Mudik, 8 Berpulang

Ferdian - Sabtu, 22 April 2023 | 14:30 WIB
Isuzu D-Max tersapu arus sungai saat menyebrang dalam perjalanan mudik
DOK. HUMAS POLRES TAPANULI SELATAN
Isuzu D-Max tersapu arus sungai saat menyebrang dalam perjalanan mudik

Otomotifnet.com - Isuzu D-Max yang ditumpangi rombongan pemudik tersapu dan terseret air saat sedang menyebrangi sungai.

Akibatnya 8 orang penumpang yang akan mudik ke kampung halamannya di Desa Tapus Godang, Kecamatan Aek Bilah, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, meninggal dunia.

Dua korban yang sempat hilang, Sawaluddin Rambe (33) dan Haidin Rambe (1,5) telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Jenazah keduanya ditemukan dua kilometer dari lokasi kejadian.

"Sekira pukul 08.00 WIB rombongan Polres Tapanuli Selatan berhasil menemukan korban hanyut terseret arus Sungai Sipange atas nama Sawaluddin Rambe dan Haidin Rambe dua kilometer dari lokasi kejadian," kata Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni, Kamis (20/4/2203).

Sebelumnya Isuzu D-Max double cabin BK 8120 CI, yang membawa rombongan pemudik dari Riau yang hendak menuju ke Desa Tapus Godang, Kecamatan Aek Bilah, Kabupaten Tapanuli Selatan hanyut terbawa arus sungai.

Akibatnya, delapan orang tewas akibat mobil terbawa arus sungai Sipange Desa Sigolang, Kecamatan Aek Bilah, Kabupaten Tapsel, Sumatera Utara.

Selain korban tewas, enam lainnya selamat.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Rabu 19 April 2023 malam sekira pukul 19:00 WIB.

Awalnya, dua mobil kakak beradik Sawaluddin Rambe (33) dan Dimson Rambe berjalan beriringan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa