Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fortuner Masuk Rel Kereta Api, Sopir Ngaku Habis Nyabu, Halusinasinya Ngeri

Ferdian - Sabtu, 22 April 2023 | 17:30 WIB
Proses evakuasi Toyota Fortuner kejepit di jembatan rel kereta api akibat disengaja sopir yang mengajak seluruh penumpang mati
Kompas.com
Proses evakuasi Toyota Fortuner kejepit di jembatan rel kereta api akibat disengaja sopir yang mengajak seluruh penumpang mati

Otomotifnet.com - Sopir Toyota Fortuner yang nekat bawa mobil isi pemudik masuk rel kereta api di Banyumas akhirnya tertangkap.

Di hadapan polisi, Candra Andy Prayogo, sopir Fortuner ini mengaku mengonsumsi sabu sebelum mengantar pemudik dari Jambi ke Purworejo, Jawa Tengah.

Hal itu membuat Candra berhalusinasi seperti dikejar-kejar seseorang sampai akhirnya masuk ke jalur rel kereta.

"Merasa ada yang mengejar," ujar Candra saat gelar perkara di Mapolresta Banyumas (20/4/2023).

Pengakuan Candra tersebut diperkuat dengan keterangan saksi penumpang mobil yang menceritakan kondisi sopir saat masuk ke wilayah Banyumas seperti orang panik dan ketakutan.

"Tersangka merasa ketakutan dan dikejar-kejar oleh seseorang,"

"Analisa kami ini karena pengaruh narkoba yang digunakan," kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi (20/4/2023).

Salah satu penumpang mobil Fortuner berplat nomor B 1559 NCQ menceritakan, Candra diduga sengaja menerobos ke jalur kereta api untuk bunuh diri bersama.

"Itu sengaja, supaya mati semua, sopirnya bilang begitu,"

"Alhamdulillah tidak apa-apa meskipun anak-anak mengalami lecet-lecet," kata Taqwa, warga Desa Baru, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi itu.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa