Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Fuso Support Perkembangan Industri Rantai Dingin, Pengusaha Terbantu

Harryt MR - Rabu, 10 Mei 2023 | 21:50 WIB
Fuso siap dukung industri yang bergerak di segmen refrigerator box
Mitsubishi Fuso
Fuso siap dukung industri yang bergerak di segmen refrigerator box

Otomotifnet.com - Mitsubishi Fuso telah membentuk tim khusus, yang dinamakan “Team Cool”. Tujuannya untuk support industri yang dingin-dingin.

Maksudnya, Fuso siap dukung industri yang bergerak di segmen refrigerator box.

Yakni berkolaborasi dengan mitra leasing rekanan Dipo Star Finance (DSF), yang sejak tahun lalu telah mengunjungi para konsumen.

Terutama yang menjadi pemimpin utama di industri rantai dingin untuk mengetahui dan mempelajari permintaan pasar angkutan secara aktual industri ini.

“Industri rantai dingin di Indonesia saat ini berkembang dengan sangat pesat, Mitsubishi Fuso sangat percaya bahwa kualitas akan menjadi faktor penentu di pasar ini,” beber Duljatmono, Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Lebih lanjut, untuk mendukung kesuskesan bisnis konsumen secara berkelanjutan, pihaknya terus memberikan dukungan yang tepat sesuai kebutuhan konsumen.

Baca Juga: Jamnas Canter Mania, Ribuan Kepala Kuning Serbu Pantai Ngudel Malang

“Untuk mendukung angkutan di industri rantai dingin bersama Mitsubishi Fuso, Andalan Bisnis Sejati,” imbuh Momon, sapaan akrabnya.

Bagi konsumen yang ingin memantau refrigerator box di truknya secara real time, Team Cool memberikan solusi sistem telematika Runner 3.0 dengan sensor khusus.

Runner 3.0 mendukung armada operasional, sehingga konsumen dapat mengatur pengoperasian beberapa truk sekaligus dengan mudah, tanpa biaya tambahan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa