Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bidik Pasar Potensial, KTB Buka Dealer 3S Mitsubishi Fuso di Kendari

Harryt MR - Jumat, 16 September 2022 | 20:05 WIB
Dealer Mitsubishi Fuso Kendari Berlian Motors, beralamat lengkap di Jl Mayjen Katamso No.88 RT/RW 02/01, Kel. Baruga, Kec. Baruga, Kendari, Sulteng
KTB
Dealer Mitsubishi Fuso Kendari Berlian Motors, beralamat lengkap di Jl Mayjen Katamso No.88 RT/RW 02/01, Kel. Baruga, Kec. Baruga, Kendari, Sulteng

Otomotifnet.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi FUSO di Indonesia, kembali memperkuat jaringan dengan membuka dealer 3S (Sales, Service and Spare Part) di Kendari, Sulawesi Tenggara (15/9/2022).

Yakni PT Kendari Berlian Motors, yang beralamat lengkap di Jl Mayjen Katamso,No.88 RT/RW 02/01, Kel. Baruga, Kec. Baruga, Kendari, Sulteng.

Dealer ini memiliki luas bangunan 1.450 m2, yang di dalamnya terdiri dari 441 m2 workshop area, dan 240 m2 showroom area sebagai fasilitas utama.

Di area workshop dilengkapi dengan 4 service stall, dan 1 unit truck pit yang mampu melayani perawatan unit hingga 15 konsumen per hari.

Dealer PT Kendari Berlian juga menyiapkan berbagai macam fasilitas yang fungsional.

Seperti Mobile Workshop Service (MWS), mekanik yang terlatih, serta stok suku cadang Mitsubishi Fuso Genuine.

“Kendari merupakan ibukota Sulawesi Tenggara yang potensial di sektor tambang, logistik, konstruksi dan perkebunan,” ungkap Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB.

Pihaknya meyakini bahwa pertumbuhan bisnis konsumen loyal akan bertumbuh terus dari tahun ke tahun, maka KTB memutuskan untuk membuka Dealer baru untuk mendukung bisnis mereka.

“Tanpa henti sebagai wujud komitmen kami memberikan layanan terbaik bagi kepuasan pelanggan. Kami percaya PT Kendari Berlian Motors akan terus bertumbuh bersama secara terus menerus dengan konsumen loyal kami,” sambung Momon, panggilan akrabnya.

Selain itu, pembukaan dealer Mitsubishi Fuso di Kendari, juga bagian dari komitmen KTB dan PT Kendari Berlian untuk menyediakan produk Euro4 yang unggul dan kuat.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa