Persiapan Layanan Euro 4, Mitsubishi Fuso Tambah Dealer di Jabotabek

Harryt MR - Jumat, 24 September 2021 | 23:00 WIB
Dealer Mitsubishi Fuso Balaraja, dioperasikan oleh PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Balaraja
Mitsubishi Fuso KTB
Dealer Mitsubishi Fuso Balaraja, dioperasikan oleh PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Balaraja

Otomotifnet.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, bersama Dipo Group meresmikan diler ke-34. Yaitu PT DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja.

Lokasi dealer Mitsubishi Fuso Balaraja, persisnya di Kampung Keramat RT.12, RW.03 Sumur Bandung. Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Sebagai catatan, baru-baru ini KTB juga telah membuka 3 dealer baru. Hal ini terkait kesiapan KTB untuk mendukung standar emisi gas buang Euro 4.

KTB dan dealernya diketahui punya banyak pengalaman dalam menangani sistem Common Rail di MDT Fighters. Oleh karenanya KTB berkomitmen menambah lebih banyak akses untuk memberikan dukungan teknis profesional tepat waktu.

“Pemerintah telah menerapkan regulasi terkait akses truk di pusat kota khususnya di Jakarta. Sesuai dengan peraturan pemerintah ini, pembukaan diler PT DIPO International Pahala Otomotif Balaraja memudahkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,”

“Di area strategis yang terletak di persimpangan truk dimana terdapat banyak pelanggan setia kami di industri logistik dan barang konsumsi,” papar Naoya “Rocky” Takai, Presiden Direktur KTB.

Baca Juga: Sikat! Beli Truk Mitsubishi Fuso Dapat Promo Gebyar Tengah Tahun

Dibangun diatas lahan seluas 4.167 m2, dengan luas bangunan 1.834 m2, diler ini dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts). Didesign dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen.

Bagian dalam diler dilengkapi sales area yang dapat memajang 2 contoh produk, sehingga konsumen dapat melakukan observasi secara langsung. Dipandu oleh sales representative yang handal.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa