Mitsubishi Colt Diesel Raih Best Light Duty Truck OTOMOTIF Award 2021

Harryt MR - Sabtu, 24 April 2021 | 16:07 WIB
Mitsubishi Colt Diesel diapresiasi dengan meraih predikat terbaik kategori Commercial Vehicle LDT dalam ajang OTOMOTIF Award 2021
Mitsubishi Fuso
Mitsubishi Colt Diesel diapresiasi dengan meraih predikat terbaik kategori Commercial Vehicle LDT dalam ajang OTOMOTIF Award 2021

Otomotifnet.com - Dominasi ‘Kepala Kuning’ yang merupakan sapaan populer Mitsubishi Colt Diesel, telah menjadi legenda hidup. Lantaran populasinya yang terus menggurita di seantero nusantara.

Seiring penjualannya yang moncer, ‘Kepala Kuning’ menjadi penguasa di segmen LDT (Light Duty Truck). Bisa menjadi penguasa pasar, lantaran Colt Diesel terkenal andal untuk berbagai kepentingan bisnis.

Dengan sasis yang panjang memungkinkan bagian belakang bisa menampung banyak muatan. Bukan saja dalam bentuk bak, tapi juga boks.

Selain itu, Kepala Kuning ini juga dikenal tidak rewel. Sehingga memudahkan dan memberi kenyamanan kepada pemilik dan juga pengendara.

Baca Juga: Truk Wajib GPS, Mitsubishi Fuso Terapkan Sistem Runner Telematics

Oleh karenanya, Colt Diesel diapresiasi dengan meraih predikat terbaik kategori Commercial Vehicle LDT dalam ajang OTOMOTIF Award 2021.

Sebagai catatan, sepanjang 2020 total penjualan truk nasional dari berbagai merek tercatat 49,921 unit, atau anjlok 48,2% dibanding 2019 yang sebesar 96,465 unit.

Meski begitu, truk Fuso yang dipasarkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berhasil mengantongi penjualan sebanyak 24.000 unit.

Torehan penjualan ‘kepala kuning’ jadi langganan jawara pasar kendaraan niaga di kategori LDT. Tentunya kado spesial bagi Mitsubishi Fuso, yang telah berkiprah selama 50 Tahun di tanah air.

Selamat kepada Mitsubishi Colt Diesel, yang berhak atas penghargaan the best kategori Commercial Vehicle LDT OTOMOTIF Award 2021.


Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa