KTB Gelar Fuso Clinic Carnaval, Wujud Layanan Virtual Purna Jual

Harryt MR - Selasa, 13 Oktober 2020 | 19:50 WIB
FUSO Clinic Carnaval sebagai bentuk sosialisasi program Layanan Purna Jual KTB
Mitsubishi Fuso
FUSO Clinic Carnaval sebagai bentuk sosialisasi program Layanan Purna Jual KTB

Otomotifnet.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) gelar event virtual “FUSO Clinic Carnaval” untuk pelanggan sebagai bentuk sosialisasi program Layanan Purna Jual KTB.

Sebanyak 9 virtual event dilaksanakan mulai dari akhir September sampai November 2020, mencakup semua area di Indonesia. “Pandemi global mengharuskan pelaku industri menyesuaikan cara komunikasi dengan pelanggan,”

“KTB juga melakukan banyak penyesuaian komunikasi, memanfaatkan pendekatan digital untuk tetap melayani pelanggan,” sebut Takahiro Yoshitatsu, Sales & Marketing Director KTB.

Event pertama dihajat pada 29 September 2020 bersama dealer PT Bosowa Berlian Motor, untuk pelanggan di wilayah Sulawesi dan Indonesia bagian timur: Papua, Ambon, Maluku, dan NTT.

Baca Juga: Geliat Penjualan Kendaraan Niaga Mulai Naik, Semoga Terus Lanjut

Melalui gelaran ini, KTB berbagi pengetahuan terkait, produk, fasilitas, suku cadang, inspeksi harian, aplikasi Runner Telematics, hingga teknologi commonrail.

“Sebagai market leader absolut, jumlah truk yang beroperasi di jalan didominasi oleh Mitsubishi Fuso. Di sinilah KTB mengambil peran untuk menyediakan layanan agar armada bisnis pelanggan selalui dalam kondisi prima,”

“Meminimalisir down time melalui penyediaan service dan spare part. Berdasarkan hal inilah KTB melaksanakan program FUSO Clinic Carnaval,” lanjut Takahiro.

Gelaran juga mencakup konsultasi layanan purna jual seperti manajemen bengkel, program dan fasilitas pendukung layanan purna jual.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa