Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Air ev, Alvez Sampai Almaz RS Kena Sunat, Dipotong Hingga Rp 60 juta

Rendy Surya - Kamis, 11 Mei 2023 | 18:30 WIB
Ilustrasi: Booth Wuling di IIMS 2023
Wuling
Ilustrasi: Booth Wuling di IIMS 2023

Otomotifnet.com – Wuling baru saja umumkan penawaran menarik untuk pembelian berbagai lini produknya.

Wuling adakan program bertajuk ‘Prime Week’ berupa potongan harga spesial dan penawaran khusus selama bulan Mei 2023.

“Program ‘Prime Week’ merupakan inisiatif Wuling dalam rangka memberikan kemudahan kepada para konsumen untuk memiliki mobil Wuling impiannya di bulan ini,"

"Kami berharap para konsumen dapat memanfaatkan program ini sehingga dapat merasakan langsung pengalaman berkendara yang modern bersama produk unggulan Wuling dan juga semangat ‘Drive For A Better Life’,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam rilis resmi.

Dalam program yang berlangsung hingga 21 Mei 2023, Wuling menawarkan uang muka ringan, cicilan terjangkau hingga gratis biaya servis berkala.

Wuling Almaz RS
F Yosi/Otomotif
Wuling Almaz RS

Adapun program ini, terdiri dari penawaran mobil listrik Wuling Air ev dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp 36 juta (OTR Jakarta), serta dapat dimiliki dengan cicilan ringan mulai Rp 5 juta (OTR Jakarta).

Lantas ada SUV kompak pendatang baru, Wuling Alvez yang ditawarkan dengan cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta/bulan (OTR Jakarta), serta uang muka terjangkau mulai dari Rp 37 juta (OTR Jakarta).

Wuling Alvez EX dibanderol Rp 295 juta on the road Jakarta
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Wuling Alvez EX dibanderol Rp 295 juta on the road Jakarta

Selain dua model tersebut, Wuling menghadirkan penawaran potongan harga spesial untuk setiap pembelian lini produk Wuling, antara lain seri Formo dengan besaran hingga Rp 11 juta, seri Confero hingga Rp 28 juta, seri Cortez hingga Rp 59 juta dan seri Alvez diberikan potongan harga sebesar Rp 4 juta.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa