Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Murahkan Biaya Perawatan, Sunat Harga Spare Parts dan Perbaikan Bodi, Periode Terbatas

Rendy Surya - Jumat, 12 Mei 2023 | 20:40 WIB
Fasilitas Bodi & Cat di diler dan bengkel Mitsubishi Karawang
MMKSI
Fasilitas Bodi & Cat di diler dan bengkel Mitsubishi Karawang

Otomotifnet.com – Untuk memberikan layanan bagi para pengguna kendaraan Mitsubishi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) murahkan biaya perawatan, dengan menghadirkan program spesial “Kilau Lebaran”.

Program ini merupakan layanan Mitsubishi Bodi & Cat yang dapat dimanfaatkan paska libur lebaran dan berlaku di fasiitas Bodi & Cat resmi di seluruh Indonesia, periode 1 Mei hingga 30 Juni 2023.

Dalam program ini, ada penawaran berupa diskon biaya spare parts sebesar 10%, lantas ada diskon biaya jasa perbaikan sebesar 5%, serta potongan biaya klaim sebesar Rp. 300.000 yang digunakan saat pembayaran own risk dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Fasilitas Bodi & Cat di diler dan bengkel Mitsubishi Karawang
MMKSI
Fasilitas Bodi & Cat di diler dan bengkel Mitsubishi Karawang

“Konsumen dapat memanfaatkan berbagai diskon menarik yang disediakan pada Kilau Lebaran Campaign untuk perawatan kendaraannya. Kami berharap dengan program dan layanan yang kami sediakan dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada konsumen secara maksimal,” terang Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam rilis resminya.

Dalam rilis resminya disebutkan ada 22 dealer resmi Mitsubishi Bodi & Cat di seluruh Indonesia.

Mulai dari dealer di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bandung, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cirebon, Solo, Semarang, Sidoarjo, Gresik, Denpasar, Makassar, Palembang, Medan, Palangkaraya, Lampung Selatan, Balikpapan, Banjarbaru, Pekanbaru, Nusa Tenggara Barat.

Untuk alamat lengkap dealer resmi Mitsubishi Bodi & Cat dapat dilihat di situs resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa