Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MG Motor Indonesia Pamer 4 Mobil Listrik Termasuk MG4 EV di PEVS 2023

Rendy Surya - Kamis, 18 Mei 2023 | 15:45 WIB
MG4 EV jadi primadona di booth MG pada gelaran PEVS 2023
MG
MG4 EV jadi primadona di booth MG pada gelaran PEVS 2023

Otomotifnet.com - MG Motor Indonesia boyong berbagai model kendaraan listrik unggulannya di ajang pameran Periklindo Electric Vehichle Show (PEVS) 2023. 

Dalam gelaran yang diadakan di JIExpo Kemayoran Jakarta, dari tanggal 17 Mei 2023 hingga 21 Mei 2023, MG Motor Indonesia memboyong MG ZS EV, MG Marvel R Electric, MG5 EV serta MG4 EV.

Model-model ini disebut telah berkontribusi di lebih dari 84 negara, dengan lebih dari 300 ribu kendaraan listrik terjual di seluruh dunia.

Untuk pasar Indonesia, MG disebut siap berdedikasi untuk membangun ekosistem kendaraan listrik mulai dari investasi dalam infrastruktur pengisian daya, opsi pembiayaan yang menarik dan layanan purna jual yang andal.

Booth MG Motor Indonesia di ajang PEVS 2023
Rendy/Otomotifnet
Booth MG Motor Indonesia di ajang PEVS 2023

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Indonesia mengatakan, pihaknya sangat antusias menjadi bagian dari revolusi kendaraan listrik dan berkontribusi pada upaya global dalam menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik yang inovatif, berkualitas tinggi, dan terjangkau kepada pelanggan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, sambil mendobrak transisi ke sistem transportasi yang lebih bersih dan efisien," ujar Arief saat konferensi pers Kamis (18/5/2023).

Salah satu yang jadi primadonanya di booth MG Motor Indonesia adalah MG4 EV, model crossover 100 persen listrik. 

Tak hanya menarik para pengunjung, namun juga Kepala Staf Kepresidenan RI sekaligus ketua Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo), Moeldoko yang mendatangi booth MG.

Crossover listrik, MG4 EV sendiri diklaim telah mencatatkan 1.200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di Indonesia, sejak dibuka pemesanannya pada Februari 2023 lalu.

Interior MG4 EV.
Rayhan Haikal/GridOto.com
Interior MG4 EV.

Padahal harga resmi dari mobil listrik bergaya crossover tersebut masih belum diumumkan, dan rencananya baru akan dilakukan pada Juni 2023 mendatang.

“Dengan kehadiran MG di Periklindo, kami berharap para konsumen semakin yakin akan keseriusan kami membangun lingkungan hijau melalui mobil listrik ini. MG4 EV akan menjadi pilihan mobil listrik yang ramah lingkungan dengan desain mutakhir," tutup Arief.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa