Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral Istri Setneg Hobi Flexing, Beli Mobil Enggak Diniatin, Intip Harga dan Spesifikasi MG 5 GT Magnify

Abdul Aziz Masindo - Senin, 20 Maret 2023 | 11:30 WIB
MG 5 GT tampil di acara MG Infinite Drive, Let's Hangout! di Senayan Park (11/3).
Rayhan Haikal/GridOto.com
MG 5 GT tampil di acara MG Infinite Drive, Let's Hangout! di Senayan Park (11/3).

Otomotifnet.com - Belakangan ini viral di media sosial Twitter, istri dari seorang Pegawai Kementerian Sekretariat Negara (Setneg) yang hobi Flexing atau pamer harta kekayaan di Media Sosial.

Gaya hidup mewah istri dari Pegawai Setneg tersebut pertama kali diungkap ke publik oleh akun Twitter @PartaiSocmed yang kemudian viral.

Dalam postingan tersebut, tampak screen shoot atau tangkapan layar dari story Instagram @vhia_esa yang menampilkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) disertai keterangan pada story yang menyebut kalau ia membeli mobil tanpa diniatkan, hanya karena terpesona melihatnya di Jalan Lenteng Agung.

“Masha Allah baru x ini beli mobil gak diniatin gegara terpesona lihat mobil kuning di Jalan Lenteng Agung tadi siang,” tulis pada story @vhia_esa dalam tangkapan layar yang diunggah akun @PartaiSocmed.

Dalam story yang terpisah, ia juga menyebutkan kalau mobil berwana kuning tersebut merupakan hadiah dari Anniversary. "Hadiah Anniversary disuruh beli mobil lagi.. Alhamdulilah," tulisnya.

Istri Setneg Hobi Flexing, Beli Mobil Enggak Diniatin
Twitter @PartaiSocmed , IG @vhia_esa
Istri Setneg Hobi Flexing, Beli Mobil Enggak Diniatin

Memang mobil apa yang dipamerkan istri pegawai tersebut hingga akhirnya viral?

Diketahui mobil berwarna kuning tersebut merupakan MG 5 GT tipe Magnify.

MG 5 GT main di segmen compact sedan di kelas 1.500 cc yang diluncurkan 2022 lalu sebagai pentang Toyota Vios dan Honda City, namun MG 5 GT datang dengan desain yang ganteng bergaya mobil Sport, belum lagi fitur yang melimpah di kelasnya.

Sekedar informasi, MG 5 GT memiliki 3 tipe, yakni tipe Active sebagai tipe terbawah yang dibanderol Rp 347,9 juta, tipe Ignite Rp 377,9 juta, dan tipe Magnify sebagai tipe tertinggi yang dibanderol Rp 407,9 juta.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa