Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ogah Ketinggalan, MG Bocorkan Siap Bawa Mobil Hybrid ke Indonesia, SUV?

Ferdian,Ryan Fasha - Sabtu, 10 Desember 2022 | 19:05 WIB
Mobil baru MG HS PHEV sudah ada di Thailand, lawan sepadan Almaz Hybrid?
MG Motor Thailand
Mobil baru MG HS PHEV sudah ada di Thailand, lawan sepadan Almaz Hybrid?

Otomotifnet.com - Tak mau tertinggal begitu saja dengan naiknya popularitas kendaraan elektrifikasi di Indonesia, MG Motor Indonesia (MG) ambil ancang-ancang.

Melihat pasar yang masih terbuka lebar, MG kasih bocoran terkait peluncuran model baru dengan teknologi hybrid untuk tahun depan.

Tidak hanya itu, mobil hybrid terbaru dari MG ini juga diharapkan akan menjadi tulang punggung atau backbone penjualan mereka di Indonesia.

"Sebelumnya kami bilang bahwa hanya ada dua model (baru). Tapi ada bocoran sedikit, bahwa kami juga akan membawa mobil Hybrid Electric Vehincle (HEV) tahun depan," buka Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

"Secara teknis kami akan jelaskan lebih lanjut, namun kita akan sesuaikan dengan keinginan konsumen di Indonesia," tambahnya.

Arief juga menuturkan jika calon mobil hybrid MG tersebut akan langsung dijual ke konsumen, sehingga mereka bisa merasakan langsung sensasi berkendaranya.

Lantas, bagaimana soal harga yang dijual nanti?

Mobil listik MG ZS EV dari Jakarta menuju Surabaya
MG
Mobil listik MG ZS EV dari Jakarta menuju Surabaya

"Kalau harga kami masih membahas formulasinya, agar bisa diterima di pasar," beber pria berkacamata di acara Unlock Posibility 2023 MG Motor Indonesia di Banyuwangi, Jawa Timur.

Sebagai informasi, kedua calon model terbaru MG yang sudah dijelaskan akan mengisi segmen Sport Utility Vehicle (SUV) dan Battery Electric Vehicle (BEV).

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa