Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MG 5 EV Mobil Listrik Station Wagon Pertama di Dunia Dilukis 77 Seniman, Dapat Penghargaan MURI

F Yosi - Kamis, 18 Agustus 2022 | 07:30 WIB
The Most Doodle Painting in Electric Vehicle MG 5 EV
F Yosi/Otomotifnet
The Most Doodle Painting in Electric Vehicle MG 5 EV

Otomotifnet.com - Inisiatif MG dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-77 berbuah manis dengan mandapatkan penghargaan dari MURI sebagai “The Most Doodle Painting in Electric Vehicle” pada 15 Agustus 2022.

Ulang tahun kemerdekaan RI ke-77 diwujudkan melalui kolaborasi kreativitas 77 seniman doodle yang menuangkan idenya tentang makna Indonesia bagi mereka di atas MG 5 EV sebagai kanvasnya.

Mobil elektrik berbasis station wagon ini merupakan yang pertama di dunia dan mengukuhkan posisi MG sebagai merek otomotif kelas dunia yang selalu berevolusi dan berinovasi mengikuti perkembangan jaman dengan kemajuan teknologinya.

Dalam sesi bincang santai atara MG dengan kedua seniman tersebut, MG yang diwakili oleh Roy Andre selaku Head of Marketing & Digital MG Motor Indonesia, menegaskan bahwa millennial sebagai target utamanya perlu diperkenalkan dengan nilai yang lebih dari sekadar teknis dan performa, tetapi juga kegiatan yang menarik.

“Kolaborasi yang kami wujudkan dengan komunitas Doodle Art Indonesia dan Muklay adalah cara MG untuk menawarkan sesuatu yang lebih dari sekadar mobil dan performanya. Dengan mengajak kedua anak muda yang mewakili aspirasi orang-orang seusianya MG ingin lebih banyak lagi dikenal oleh anak muda Indonesia,” ujar Roy.

Arief (kiri) dan Roy bersama DAI
MG
Arief (kiri) dan Roy bersama DAI

Anya yang mewakili DAI dan Muklay yang sudah berkarya hingga dunia internasional sama-sama merasakan senangnya berkolaborasi dengan sebuah merek mobil untuk pertama kalinya dan pengalaman tersebut semakin memancing imajinasi mereka untuk lebih kreatif.

“Penghargaan yang diterima MG Motor Indonesia dari Museum Rekor Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri karena kini MG tidak hanya dikenal sebagai merek kendaraan penuh nilai histori, tetapi juga begitu atraktif dan kreatif untuk semakin dekat dengan kaum millennial di Indonesia,” ungkap Arief Syarifudin, MG Motor Indonesia.

Di hari yang sama, booth MG juga dikunjungi oleh puluhan siswa-siswi SMK dari beberapa sekolah di Jakarta untuk merasakan pengalaman EVolution Forward yang disajikan di booth MG selama GIIAS 2022.

Sepanjang GIIAS, seluruh pengunjung booth dan pembeli mobil MG juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif MG x Muklay yang beragam, mulai dari jaket, t-shirt, tas, tumbler, dan lainnya secara terbatas.

Di samping itu, calon pembeli mobil MG juga berkesempatan untuk memanfaatkan angsuran selama 7 tahun dengan bunga 0% dan on-site approval.

Layanan purnajual yang menenangkan seperti garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer dan perlindungan selama 4 tahun atau 50.000 km berupa gratis biaya perawatan dan suku cadang* juga masih menjadi penawaran unggulan merek mobil asal Inggris ini.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa