Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MG Motor Buka Dealer Baru Di Surabaya, Konsep 3S, Konsumen Lebih Leluasa

F Yosi - Jumat, 29 Juli 2022 | 08:25 WIB
Dealer MG Surabaya berkonsep 3S
MG Indonesia
Dealer MG Surabaya berkonsep 3S

Otomotifnet.com - MG Motor Indonesia kembali melakukan pengembangan jaringan dan pelayanan melalui pembukaan outlet baru di Surabaya.

Peresmian dealer MG Surabaya merupakan hasil kerjasama antara MG Motor Indonesia dengan PT Mimosa Abadi, yang merupakan langkah kongkrit ekspansi ke Kota Pahlawan ini.

“Menjadi salah satu dari tiga wilayah dengan potensi ekonomi tertinggi, kehadiran MG di kota Surabaya adalah langkah strategis yang terus dilakukan oleh kami”.

“Di samping itu, melihat tingginya animo masyarakat Surabaya terhadap produk otomotif, MG pun optimis bisa menghadirkan suasana dan ekspektasi yang baru dalam berkendara di Kota Pahlawan ini,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Berlokasi di jalan Raya Jemursari No. 175, Kendangsari ini, dealer ini menyediakan area showroom yang luas dan nyaman.

Sehingga para calon konsumen dapat dengan leluasa mengeksplorasi ragam jenis pilihan line up mobil MG.

Pelayanan lengkap berkonsep 3S yang meliputi penjualan, ketersediaan suku cadang, dan servis untuk perbaikan unit kendaraan MG.

Demi memberikan pelayanan yang jauh lebih memuaskan, MG akan terus mengembangkan sayapnya melalui pendirian lebih banyak outlet di seluruh penjuru Tanah Air.

“Terima kasih kepada MG Motor Indonesia yang sampai saat ini masih mempercayakan Mimosa sebagai mitra dealer sejak awal berdiri di Indonesia”.

“Kami pun berencana untuk terus melakukan pengembangan layanan yang mencakup penjualan, penyediaan suku cadang, serta layanan servis yang memadai juga memuaskan,” Jelas Darius Syahputra, CEO PT Mimosa Abadi.

Dalam acara grand opening ini, MG turut mengundang Melia Wijaya, yaitu seorang desainer asal Surabaya yang hasil karya desain pakaiannya telah menembus panggung internasional.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa