Genjot Pasar Sumatera, Dealer Terbesar MG Resmi Dibuka di Palembang

F Yosi - Kamis, 28 Oktober 2021 | 20:00 WIB
Dealer MG Palembang
Istimewa
Dealer MG Palembang

Otomotifnet.com - Setelah Medan dan Pekanbaru,  MG Motor Indonesia menambah satu lagi jaringannya di wilayah selatan pulau Sumatera dengan membuka MG Palembang, PT Mimosa Abadi.  

Dengan membuka dealer baru ini untuk terus memupuk kemitraan ini dengan membangun outlet MG Palembang yang akan memperkuat eksistensi MG Motor Indonesia di Tanah Air, khususnya di provinsi Sumatera Selatan.

Berdiri di atas lahan seluas 2.600 m², outlet ini secara strategis berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 99, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Seluruh konsumen MG akan dibuat nyaman dengan ruangan yang luas untuk mengeksplorasi beragam unit MG yang tertata hingga 10 unit sekaligus, mulai dari yang terbaru yaitu New MG ZS, MG HS hingga mobil terpintar dan canggih MG, yaitu MG HS i-SMART.

Baca Juga: Enggak Tanggung-tanggung, 16 Hari Lagi Tiga Mobil Baru MG Motor Meluncur

“Komitmen MG Motor Indonesia terus diwujudkan dengan terus mendirikan outlet-outlet baru di berbagai wilayah di Indonesia,"

"Setelah Manado dan Pekanbaru, dalam waktu yang terbilang singkat, MG dengan penuh percaya diri memperkenalkan MG Palembang untuk melayani segenap masyarakat Sumatera Selatan”, ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia

Masih kata Arief,”Pembukaan jaringan outlet ketiga di Sumatera ini sekaligus membuktikan keseriusan kami dalam memenuhi kebutuhan berkendara warga di pulau Sumatera,"

"Berbekal kualitas Brit Dynamic yang mencakup desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi, MG akan meredefinisi ekspektasi berkendara kaum urban di Palembang dan sekitarnya”.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa