Dealer MG Hadir di Kota Riau, Konsep 3S, Bikin Konsumen Nyaman

F Yosi - Senin, 18 Oktober 2021 | 21:00 WIB
Dealer MG Riau
MG
Dealer MG Riau

Otomotifnet.com - Setelah kota Medan, kali ini MG Motor meresmikan dealer lainnya di Pulau Sumatera yaitu MG Riau untuk lebih dekat terhadap masyarakat Provinsi Riau, khususnya Pekanbaru. 

MG menggandeng PT Mayapada Auto Sempurna (MAS) sebagai mitra dealernya untuk mengelola perluasan bisnisnya di kota terbesar sekaligus Ibu Kota Provinsi Riau ini, yang dikatakan berpotensi untuk menjadi daerah tujuan investasi terbaik di Indonesia.

Dengan  lahan luas dan strategis di Jalan Riau Nomor 18 A-E, Padang Terubuk Tampan, Pekanbaru.

Outlet ini hadir dengan layanan 3S (sales, service, and spare parts) sehingga memberikan konsumen MG ketenangan pikiran karena mendapatkan layanan purna jual yang lengkap, termasuk terjaminnya ketersediaan suku cadang dan layanan dari tenaga teknisi ahli yang bersertifikasi.

Baca Juga: MG Resmikan Dealer di Manado, Dekatkan Diri ke Konsumen Wilayah Timur Indonesia

MG Riau dibekali dengan area display yang sangat luas dan mampu menampung hingga 6 mobil display.

Sehingga konsumen bebas mengeksplorasi berbagai model MG, mulai dari yang terbaru yaitu New MG ZS, MG HS hingga mobil pintar dan canggih, yaitu MG HS i-SMART.

“Didukung perekonomian kota Pekanbaru yang terus tumbuh, permintaan terhadap mobil MG di kota ini juga semakin meningkat. Bersama dengan PT MAS sebagai mitra dealer yang ditunjuk oleh MG untuk mengoperasikan outlet terbaru kami yaitu MG Riau,"

"Kami percaya bahwa kehadiran MG yang menawarkan pengalaman berkendara khas Inggris akan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Pekanbaru.” ujar  Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa