MG Resmikan Dealer di Manado, Dekatkan Diri ke Konsumen Wilayah Timur Indonesia

F Yosi - Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:10 WIB

Peresmian MG Kairagi Manado (F Yosi - )

Otomotifnet.com - MG Motor Indonesia kembali  memperluas jangkauannya ke wilayah timur Indonesia.  

Diresmikannya outlet terbaru MG Kairagi Manado, publik di wilayah Sulawesi Utara kini sudah dapat menikmati pengalaman berkendara produk-produk unggulan MG.  

PT  Sinar Galesong Automobil telah ditunjuk MG Motor Indonesia sebagai mitra dealernya untuk mengelola perluasan bisnisnya di wilayah utara Sulawesi, setelah sebelumnya sukses dalam membuka akses di Makassar, Sulawesi Selatan.

Outlet MG Kairagi Manado yang berlokasi di Jl. Yos Sudarso No. 146, menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts), seluruh calon konsumen MG di Kota Tinutuan ini akan mendapatkan layanan purna jual yang lengkap. 

Baca Juga: New MG ZS Facelift, SUV Harga Mulai Rp 269,8 juta, Wajah Baru Fitur Makin Lengkap

Showroom yang nyaman, pelanggan MG dapat berinteraksi langsung dengan tim penjualan sekaligus mengeksplorasi hingga 7 pilihan unit mobil yang terpajang mencakup New MG ZS, MG HS, hingga model terpintar dan tercanggihnya, yaitu MG HS i-SMART.

“Pembukaan outlet di Manado ini merupakan langkah konkrit kami dalam mewujudkan komitmen untuk terus melebarkan sayap MG secara luas di Tanah Air,"

"Kemitraan dengan PT Sinar Galesong Automobil telah dimulai dengan baik dan peresmian outlet kedua di wilayah Sulawesi ini menjadi bukti nyata untuk MG semakin konsisten mendekatkan diri ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia,"

"Sekaligus menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi yang akan meredefinisi pengalaman berkendara, khususnya bagi penduduk pulau Sulawesi,” Ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.