New MG ZS Baru Meluncur, MG Motor Indonesia Berbagi Kepada Sesama

F Yosi - Selasa, 14 September 2021 | 22:20 WIB
Peluncuran New MG ZS
MG
Peluncuran New MG ZS

Otomotifnet.com - Peluncuran New MG ZS, kepada para pecinta otomotif di Indonesia menjadi bagian MG Motor Indonesia memaknai rasa bahagia atas peluncuran resmi tersebut untuk berbagi.

Terlebih di masa sulit di tengah pandemi ini, berbagi rasa bahagia kepada ratusan anak yatim piatu yang dibina oleh panti asuhan Wisma Karya Bakti yang berlokasi di Depok, Jawa Barat.

Program ini merupakan bagian dari program rutin tahunan MG Motor Indonesia yang berjudul MG Care: Drive to Share sebagai wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar.

Sejumlah paket yang berisi makanan, masker, dan souvenir diberikan dan disambut dengan bahagia oleh Bapak Ibnu, Ketua harian panti.

Baca Juga: Harga Masih Misterius, Setor Rp 10 Juta New MG ZS Dikirim Dalam Empat Hari Kerja

Peluncuran New MG ZS
MG
Peluncuran New MG ZS

“Kami senang sekali bahwa kebahagiaan dalam peluncuran New MG ZS ini tidak hanya bisa dirasakan oleh para pecinta otomotif Tanah Air, tetapi juga anak-anak tunas bangsa di panti asuhan Wisma Karya Bakti ini,"

"Dengan ragam ilmu yang mereka pelajari melalui pendidikan yang disediakan oleh panti ini, kami yakin optimisme yang MG terapkan dalam menjalankan operasinya di Indonesia dapat menjadi bekal,"

"Juga untuk mereka agar terus optimis demi mewujudkan cita-cita mereka dan meningkatkan keahlian mereka dalam bidang apapun.” Ujar, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia

Di panti ini, anak-anak mendapatkan pendidikan formal dan juga pendidikan non-formal berbasis keahlian seperti berkerbun, berternak, membuat pupuk alami, menciptakan pengusir serangga, berbahasa asing, penggunaan komputer, hingga permainan alat musik yang diajarkan oleh para relawan pengajar.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa