Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Digelar Selama 5 Hari, PEVS 2023 Hasilkan Cuan Rp 289 Miliar

Raspati Dana - Selasa, 23 Mei 2023 | 20:15 WIB
MG4 EV jadi primadona di booth MG pada gelaran PEVS 2023
MG
MG4 EV jadi primadona di booth MG pada gelaran PEVS 2023

Otomotifnet.com - Pameran khusus kendaraan listrik bertajuk Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 resmi berakhir pada Minggu (21/5/2023).

Digelar selama 5 hari berturut-turut (17-21/5/2023), pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut sukses dihadiri 30.700 pengunjung.

Ketua Umum Periklindo, Moeldoko mengaku bangga atas suksesnya penyelenggaraan PEVS 2023.

Dirinya mengatakan, Periklindo dalam mencanangkan PEVS 2023 tidak hanya sebatas ajang penjualan kendaraan listrik semata.

"Namun lebih jauh dari itu, PEVS juga menjadi ajang sosialisasi kebijakan dari Pemerintah untuk keberlangsungan kendaraan listrik dan edukasi kepada masyarakat umum terhadap upaya Pemerintah termasuk juga BUMN untuk menciptakan berbagai terobosan dalam mempercepat perkembangan ekosistem kendaraan listrik tanah air," lanjut mantan Panglima TNI ini dalam keterangan resmi, Senin (22/5/2023).

Ketua Umum Periklindo, Moeldoko saat menggelar konferensi pers di JIExpo Kemayoran, Jakpus, Minggu (21/5/2023)
Istimewa
Ketua Umum Periklindo, Moeldoko saat menggelar konferensi pers di JIExpo Kemayoran, Jakpus, Minggu (21/5/2023)

Lebih lanjut pihaknya berharap bahwa PEVS menjadi ajang yang lebih besar lagi di masa mendatang.

Serta seluruh pihak dapat secara rutin mengadakan pertemuan untuk mendapatkan informasi atas isu kendaraan listrik sehingga pemerintah dapat mendapatkan feedback atas berbagai upaya yang telah dilakukan untuk program ini.

Sementara itu, Project Manager Dyandra Promosindo Rudi MF memaparkan berbagai capaian kinerja seluruh pihak dalam perhelatan PEVS 2023 terbukti membuahkan hasil yang sepadan.

"Selama 5 hari penyelenggaraan PEVS 2023, dengan bangga Dyandra Promosindo mengumumkan total transaksi Rp 289 miliar dari total 81 brand yang berpartisipasi menjadi peserta PEVS 2023,"

"Untuk itu, kami selaku penyelenggara, merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan kepada kami serta dukungan tak henti-hentinya dari seluruh pihak, seluruh pimpinan Agen Pemegang Merek (APM), brand peserta hingga sponsor yang percaya untuk menyongsong masa depan yang lebih hijau dengan penggunaan kendaraan listrik dalam kehidupan sehari-hari.” pungkas Rudi MF.

Baca Juga: Beli Mobil di PEVS 2023, Bawa Pulang Emas Sampai Voucher Sejuta

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa