Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Luyuan, Pionir Sepeda Motor Listrik Asal Tiongkok Gandeng Davigo, Akan Luncurkan Banyak Model Tahun Ini

Rendy Surya - Rabu, 24 Mei 2023 | 19:15 WIB
Luyuan gandeng Davigo, bakal luncurkan banyak model sepeda motor listrik di Indonesia
Rendy/Otomotifnet
Luyuan gandeng Davigo, bakal luncurkan banyak model sepeda motor listrik di Indonesia

Otomotifnet.com – Zhejian Luyuan Vehicle biasa dikenal sebagai Luyuan, salah satu pelopor sepeda motor listrik di Tiongkok menggandeng PT Davigo Artha Luas sebagai Agen Pemegang Merek (APM) yang menjual motor listrik Luyuan di Indonesia.

Seremoni kerjasama kedua belah pihak diadakan di booth Luyuan Indonesia – Davigo pada ajang Indonesia International Trade Show for Automotive Industry (INAPA) 2023 di JIEXpo Kemayoran, hari ini (24/5).

“Kami hadir ke negara Indonesia, menggandeng Davido perusahaan lokal indonesia, menghadirkan sebuah produk yang handal untuk mewujudkan penghijauan, praktis, ringan, dan modal yang lebih rendah ke depan nya,” buka Daniel Yu, International Marketing Director Zhejiang Luyuan Electric Vehicle Co.,LTD.

Seremoni kerjasama antara Luyuan dan Davigo di INAPA 2023
Rendy/Otomotifnet
Seremoni kerjasama antara Luyuan dan Davigo di INAPA 2023

Sebagai informasi, Luyuan didirikan sejak Juli 1997, dan merupakan grup skala besar yang memiliki 5 unit bisnis manufaktur yang berdedikasi dalam memproduksi sepeda motor listrik.

Luyuan klaim memiliki jaringan distribusi yang kuat dengan lebih dari 11.000 dealer tersebar di Tiongkok.

Selain itu, produk Luyuan telah merambah ke lebih dari 80 negara di seluruh dunia, menjadikannya sebagai salah satu eksportir utama kendaraan listrik.

Luyuan kembangkan teknologi liquid-cooled motor
Luyuan
Luyuan kembangkan teknologi liquid-cooled motor

Salah satu prestasinya adalah sebagai pionir yang memproduksi sepeda motor listrik yang mengusung teknologi liquid-cooled motor dan air cooling controller sehingga membuat performa dan durabilitasnya lebih tinggi.

Teknologi liquid-cooled motor yang diusungnya, menjaga suhu dinamo motor tetap optimal, sehingga mencegah terjadinya demagnetisasi akibat panas yang dapat mengurangi kinerja dan masa pakai dinamo motor.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa