Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Riding Position Nyaman dan Mesin Bertenaga, Yamaha XMAX Connected Pas Buat Touring

Yussy Maulia - Senin, 29 Mei 2023 | 16:41 WIB
Yamaha XMAX dapat menjadi teman touring yang menyenangkan.
Dok. Yamaha
Yamaha XMAX dapat menjadi teman touring yang menyenangkan.

Otomotifnet.comTouring merupakan salah satu hobi yang populer di kalangan pengendara motor, baik yang senang gabung dengan komunitas maupun yang tidak.

Pasalnya, berkendara ke destinasi-destinasi wisata yang keren menggunakan sepeda motor memberikan kesan tersendiri. Pikiran terasa lebih plong, perasaan hati pun lebih senang.

Nah, bagi penggemar touring, memiliki sepeda motor yang nyaman adalah kebutuhan utama. Yamaha XMAX Connected bisa menjadi pilihan. Dengan riding position yang nyaman dan body yang lebar, perjalanan touring akan terasa nyaman.

Yamaha XMAX Connected memiliki area pijakan kaki yang luas dan penempatan posisi kaki yang bikin rileks. Desain ini sama dengan Yamaha XMAX pendahulunya.

Baca Juga: Andalkan Fitur Ini, Turing Naik XMAX Connected Dijamin Anti Nyasar

Posisi duduk dirancang ergonomis sehingga fisik pengendara tidak mudah pegal ketika berkendara jarak jauh. Selain itu, joknya lebar dan empuk sehingga nyaman diduduki selama berjam-jam.

Untuk mendukung daya jelajah yang tinggi, motor ini turut dibekali dengan kapasitas tangki bensin yang besar mencapai 13 liter.

Mengingat pengendara harus membawa banyak perlengkapan untuk perjalanan jauh seperti touring, Yamaha XMAX Connected dibekali kapasitas bagasi hingga 44,9 liter.

Pada bagian bawah stang juga terdapat tempat penyimpanan ponsel dan sarung tangan. Tak hanya itu, motor juga dilengkapi fasilitas power outlet untuk mengecas ponsel.

Baca Juga: Dinobatkan Sebagai Skutik Terbaik di Kelasnya, Ini Sejumlah Keunggulan XMAX Connected

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa